Psikolog Psikoterapi & Klinis di Surabaya

Rekomendasi Psikolog profesional dan terbaik di Surabaya, Jawa Timur.

Layanan konseling psikoterapi, asesmen psikologi (personal, pendidikan, dan perusahaan), psikoedukasi, klinis serta pemberdayaan komunitas.

Secara umum peran psikolog cukup besar untuk membantu mengatasi masalah kesehatan mental, konseling atau asssmen karena psikolog memang orang yang ahli di ilmu psikolog yang memiliki fokus pada perilaku dan tindakan dalam mengambil keputusan.

 

Psikolog Invira Humania

One Stop Psychological Service, dengan layanan utama dalam hal asesmen, konseling, rekrutmen/seleksi, psikoedukasi, dan pemberdayaan komunitas.

Saat ini Invira Humania memiliki psikolog profesional berpengalaman dilengkapi Surat Ijin Praktek Psikologi (SIPP) dan sertifikasi yang kompeten di bidangnya, seperti:

Surat Tanda Registrasi (STR), Certified Human Resources Professional (CHRP), Certified Hypnotist (CH), Certified Hypnotherapist (CHt), dan Certified Practitioner of Neo Neuro Linguistic Programming (CPNNLP).

Kontak:

Alamat kantor: Jl. Royal Residence B9 No.207, Sumur Welut, Kec. Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur 60215, Indonesia.

 

Psikolog klinis DR. Elly Yuliandari M.Si

Seorang psikolog klinis aktif melayani pasien di Universitas Surabaya, RS PHC Surabaya, dan Klinik Maxima.

Dr. Elly Yuliandari M.Si mendapatkan gelar spesialisnya setelah menamatkan pendidikan di Universitas Gadjah Mada pada tahun 1988 dan 1996. Memiliki pengalaman cukup lama, yaitu sekitar 26 tahun.

Layanan konseling, psikolog klinis dan tanya jawab secara online lewat: Halodoc – Elly Yuliandari.

READ :  Tips Pola Hidup Sehat, Olaharaga Tepat dan Mudah

Updated: October 2, 2023