Menu

Perihal : Surat Perjanjian Kerja Jasa SEO, …
No : SPK-SEOSATU/SEO/XXI/07

Tanggal: dd/mm/yyyy

Lampiran: –

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : …..
Alamat : …..
No. telp/HP : …

Yang untuk selanjutnya disebut sebagai PIHAK PERTAMA

Nama : SEO SATU
Alamat : jl. selomanik no.46, kauman, kaliwiro,
kabupaten wonosobo, Jawa Tengah
56364, Indonesia
No. telp/HP : 0813-1341-8295

 

Yang untuk selanjutnya disebut sebagai PIHAK KEDUA

Kedua belah PIHAK telah mengadakan perjanjian kerja dengan pasal-pasal sebagai berikut :

Pasal 1
Surat Perjanjian kerja ini berlaku untuk jangka waktu …. mulai tanggal …. dan berakhir pada tanggal…. Surat Perjanjian Kerja dapat diperpanjang atas persetujuan kedua belah Pihak dengan membuat Surat Perjanjian Kerja Yang Baru.

Pasal 2
Pihak Pertama telah menyepakati Jasa Layanan SEO kepada Pihak Kedua dengan target pencapaian posisi halaman #1 dari hasil pencarian di search engine Google.co.id dengan website/URL dan kata kunci sebagai berikut :
Website/URL : …..
Kata Kunci : – keywords 1,  Keywords 2

Pasal 3
Masa Pengerjaan proyek SEO yang tercantum pada Pasal 2 adalah maksimal 5 bulan semenjak berlakunya Surat Perjanjian Kerja.

Pasal 4
Total Biaya yang harus dibayar Pihak Pertama kepada Pihak Kedua adalah sebesar Rp…/ 1 bulan

Pasal 5
Pihak Pertama telah melakukan pembayaran kepada Pihak Kedua sebesar Rp…. di bulan pertama

Pasal 6
Pihak Pertama wajib membayar jasa seo dibulan berikitnya pada awal bulan setelah tanggal jatuh tempo

Pasal 7
Pihak Kedua wajib mengembalikan jumlah semua pembayaran total yang telah dibayarkan + dipotong biaya analyst kepada Pihak Pertama jika tidak bisa memenuhi kewajiban yang tercantum pada Pasal 2.

Pasal 8
Pihak Kedua memiliki tanggung jawab untuk menjaga posisi website Pihak Petama agar tetap berada di halaman 1 Google.co.id untuk website/URL dan kata kunci yang tercantum pada Pasal 2, dimulai dari waktu terpenuhinya target yang tercantum pada Pasal 2 hingga berakhirnya Surat Perjanjian Kerja. Masa kontrak ini disebut Masa Maintenance.

Pasal 9
Pihak Kedua wajib mengembalikan pembayaran – yang aturan dan besarnya ditentukan seperti tecantum di https://www.seosatu.com/syarat-ketentuan/ – kepada Pihak Pertama apabila dalam Masa Maintenance, Pihak Kedua tidak menjalankan tanggung jawabnya yang tercantum pada Pasal 8.

Pasal 10
Seluruh kewajiban Pihak Kedua batal apabila Pihak Pertama melanggar “Syarat dan Ketentuan layanan Jasa SEO” seperti yang tercantum di lampiran

Pasal 11
Surat Perjanjian ini batal demi hukum jika Pihak Kedua meninggal, dan dapat dibatalkan karena tindakan pemerintah, karena bencana atau semua hal yang sifatnya Force Majeure.

Pasal 12
Surat Perjanjian Kerja ini telah disetujui dan ditandatangani oleh kedua belah Pihak secara sadar jasmani dan rohani tanpa adanya tekanan dari pihak manapun, serta dibuat rangkap dua, bermaterai cukup, dan masing-masing mempunyai kekuatan hukum yang sama.

 

PIHAK PERTAMA                                                                     PIHAK KEDUA

( ………………………. )                                                                   ( Bpk. Andreas )