Kapan anda membutuhkan SEO?


Waktu tepat, web bisnis membutuhkan SEO atau Jasa SEO
Saat bisnis mulai go online ! Anda bisa mulai menggunakan Teknik SEO, Semakin cepat akan semakin baik. Pastikan sudah memiliki website yang siap untuk di Optimasi.

Akan terasa sulit + payah ketika anda mulai pemasaran online menggunakan cara SEO saat trend pasar sudah jenuh.

Secara umum SEO / jasa seo dibutuhkan jika sebuah situs khususnya website bisnis ingin medapatkan trafik potensial secara organik dari mesin pencari google dalam jangka waktu yang lama (panjang).

 

5 Alasan & kapan membutuhkan SEO

1.) Telah memiliki web bisnis

Apabila sudah memiliki situs bisnis & ingin tayang di halaman #1 (depan) google secara alami (bukan iklan).

2.) Fokus Pengembangan Bisnis

Ingin lebih fokus ke bisnis, sehingga menyerahkan teknis SEO ke agensi terpercaya.

3.) Bisnis Jangka Panjang

Memiliki usaha dengan terget marketing (penjualan) berkelanjutan / santai → jangka panjang, bukan mendesak untuk waktu tertentu. sehingga ini cocok jika di promosikan lewat SEO.

4.) Hemat Biaya Promosi

Ingin menghemat biaya promosi secara online di google search 24 jam full + mendapatkan jumlah kunjungan (user) tak terbatas.

READ :  Sitelink (Tautan Situs) Google adalah ?

5.) Optimasi Konten Web

Diwaktu situs bisnis ingin memiliki konten kualitas terbaik, desain bagus yang menarik calon pelanggan & tingkatkan performa Speed loading web (Super cepat + ringan).

 

KESIMPULAN

1 hal yang paling menakutkan adalah ketika persaingan sudah semakin berat dan tidak sehat, dimana semua lini bisnis Apply {PPC} Iklan Google Ads, ini akan mengakibatkan perang Budget + Bid.

Al-hasil hanya pemain yang memiliki suntikan dana (investor), akan bertengger merebut calon customer baru. Sebelum semua terlambat, Ayo mulai detik ini coba: Optimasi situs bisnis / Blog lewat #SEO.

 


Updated: August 22, 2018