Trend, Cara SEO tahun 2018 terbaru

19 Shares

Sepertinya sangat mudah jika lihat Ilustrasi SEO diatas, dimana situs bisnis / Blog mas BRO bisa tayang di halaman depan bahkan di TOP 1 Google search untuk keyword yang di bidik.

 

UPDATE ALGORTIMA GOOGLE

Google secara masive telah memperbaharui cara Index dan Sorting rangking situs paling terkini, SEO (pencarian organik) akan semakin menjadi buntut bawah untuk keywords yang sangat didominasi, secara Google ingin mendapatkan Pendapatan lewat PPC andalanya. Info Update atau algortima: https://www.seosatu.com/update-algoritma-googla-2018-fred/

 

KIAT & CARA SEO

Walaupun ini tidak mudah sebagai praktisi SEO, Kita akan memberikan beberapa trik Optimasi website atau Blog terbaru, minimal dapat bertahan di Era Google 2018.

 

1.) UMUR DOMAIN

Umur domain / blog ini menjadi faktor SEO, dimana Google akan memberikan nilai + kapada situs yang telah masuk di usia 3 – 6 bulan.  Target keyword medium – high.

 

2.) KUALITAS KONTEN

Trend SEO 2018, Konten menjadi Faktor utama keberhasilan SEO, bilamana memberikan informasi A1 dan isi konten relevan terhadap judul / tag line, Gaya penulisan mudah di pahami user serta isi pembahasan materi detail dan jelas, + memberikan pengalaman Istimewa kepada users. Algortima Google melacak (Bounce Rate) + signal share / like di sosial media sebagai indikator tekniks.

 

3.) Desain Layout Responsive

Beberapa konten situs sangat direkomendasikan menggunakan tema / template mobile friendly, namun jenis situs desain, programer code, akan lebih baik versi dekstop. kesimpulan tidak semua situs harus responsive. Mas Bro bisa tentukan jenis template konten apa yang cocok untuk dipakai. Dampak langsung untuk UX, jika salah pakai template.

 

4.) Dapur pacu situs ( platform + server )

Speed loading menjadi penting saat ini dimana user kecewa jika mendapati situs seperti siput (lola), UX menjadi fakor Penting !. Google secara khusus memberikan nilai ke situs yang load page: Under 5 detik. Dibutuhkan Performa server minimal VPS serta rekomendasi platform CMS WordPress.

Bagaiman terlanjur Cinta Blogspot ? 

NO….Comment !

 

5.) Pengaruh Backlink, PA, DA

Hasil analisa diatas membenarkan faktor backlink masive, Page authority, Domain Authority tidak bisa menjadikan rangking lebih baik.

Note:

Backlink dapat membantu jika dibuat secara natural pada situs yang relevan sehingga memerikan tambahan trafik potensial. Ingan bukan jumlah namun (kualitas nya).

Sosial Signal Facebook menjadi indikator UX, dan trafik tambahan.

 

Pertanyaan besar !!

Apa faktor SEO, sehingga situs layak ada di halaman 1 Google ?

__Thank for visited.

Editor: | Update: Mei 28, 2018

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *