Beli Obat Tanpa Ribet e-Resep Dokter Online 100% Mudah

Halodoc memiliki sub divisi apotek online yang sekaligus memberikan layanan e-resep dokter, ini menjadi solusi kepada semua pengguna yang tidak mau ribet beli obat diwajibkan melampirkan resep dokter manual.

Contoh dahulu semua jenis obat antibiotik bisa dijual bebas lewat apotek atau toko obat warung namun sekarang semua jenis obat antibiotik diwajibkan pakai resep dokter, tentu ini sangat membuat calon pembeli ribet, tidak nyaman.

Resep Dokter Digital (e-Resep)

Halodoc memberikan solusi cukup konsultasi dengan dokter via online saat checkout pesanan obat sekitar 1 menit maka resep dokter online (e-resep) langsung jadi dan aktif bisa untuk beli obat.

READ :  Pengertian Lebah Madu - Jenis, Ciri & Habitatnya

Layanan resep online, e-resep dokter dapat dibuat langsung selama 24 jam full untuk semua produk obat yang diwajibkan lampirkan resep dokter dan biaya Gratis.

Beli Obat Resep Dekter Online

Ket : resep yang diunggah adalah automatis mengambil dari e-resep dokter online halodoc.

1.) Halodoc

Beli obat pakai e-resep dokter digital, rasanya seperti beli obat tanpa resep dokter karena proses sangat mudah cepat dan konsultasi dokter gratis….

Semua jenis obat bisa ditebus, beli secara online 24 jam lewat APP atau browser di Internet,

Silahkan akses langsung website resmi: » Halodoc

Pembayaran : E-money, Bank transfer, dll.

2.) k24klik

Selain halodoc temen2 bisa beli obat wajib resep dokter lewat situs resmi, APK K24Klik, namun ada biaya konsultasi dokter pada saat membuat e-resep online sekitar Rp 15.000 , layanan 24 jam.

READ :  Resep MPASI Sehat untuk Mencegah Stunting pada Anak

Tinggal buat akun, isi data alamat dan cari obat + buat resep online dengan konsultasi dokter nantinya obat bisa ditebus (bayar) transfer, ambil di apotek terdekat dikota masing2.

Buka website resmi : K24Klik.COM

Pengambilan, Pengiriman Obat

Obat bisa di ambil langsung di apotek rekanan halodoc, apotek K24 di lokasi terdekat atau bisa dikirim lewat kurir untuk semua kota di Indonesia, sangat mudah tanpa ribet resep dokter manual yang harus antri + biaya murah.

Update : 10 Jul, 2024