4+ Cara Dapat Penghasilan Uang 500rb/Hari Online

Apa dapat penghasilan 500rb per hari ?

Dapatkan uang, pengasilan 500rb / hari secara online itu nyata, silahkan coba dan buktikan sendiri..OK, secara hitungan diatas kertas untuk dapat uang 500rb / hari secara online di internet ini sangat mungkin dan cukup mudah namun syarat ketentuan berlaku.

Jadi dalam 1 bulan jika konsisten : 500.000 x 30 = Rp 15.000.000 atau 13.000.000 jika di potong libur kerja.

Cara Dapat 500rb per hari

Secara umum ada banyak cara namun admin batasi menjadi 4 cara saja, karena ini yang relatif lebih mudah jika dikerjakan secara serius dan konsisten.

1.) Menjadi Blogger

mendapatkan uang pertama 500rb/hari dari hasil aktifitas blog, Syarat wajib buat konten (artikel) menarik dan memiliki banyak pengunjung, penghasilan yang akan kamu dapatkan akan berlipat-lipat! > 500rb per hari.

Mulai saja dengan membuat blog secara gratis di kanal Blogger, WordPress dan lain-lain. Setelah itu, tentukan niche blog yang tepat dan gunakan teknik SEO (Search Engine Optimizer) untuk mempublikasikan tulisan, foto, atau video.

READ :  5 Jenis Investasi Bank Terbaik dan Menguntungkan

Langkah selanjutnya agar blog kamu bisa menjadi cuan, kamu perlu konsisten dalam mengurus blog. Jika blog kamu sudah terkenal, kamu bisa mendapatkan Adsense dari Google, bahkan bisa saja diajak untuk mengulas produk tertentu.

Penghasilan Blogger sangat bervariatif tergantung visitor ataupun traffic. Dengan strategi konten Blogger yang tepat, kamu akan mendapatkan ratusan ribu visitor tiap hari dan mampu menghasilkan pendapat hingga jutaan rupiah setiap hari.

Menjadi blogger sampai bisa pengasilan Rp500rb per hari harus ada proses cukup panjang dan konsisten menerbitkan artikel, minimal 1-2 tahun baru bisa CUAN.

Baca juga:

Belajar BLOGGER : Dapat Penghasilan UANG Online

2.) Jualan Produk DropShip

Masih bingung ingin menjual produk apa? tenang saja kamu bisa jadi seorang Dropshipper.

Cara ini cukup digemari oleh banyak orang yang bekerja dari rumah, ini adalah kesempatan kamu untuk mendapatkan jutaan Rupiah dengan mudah.

Dropship adalah cara untuk kamu menjual produk orang lain tanpa kamu menyiapkan pengiriman produk. Kamu tidak perlu memiliki sebuah produk karena produk akan disiapkan dan dikirim oleh seller.

Sistem dropship dapat kamu lakukan dengan menjual produk yang ada MP (contoh tokopedia, shopee) -> dijual ke platform lain.

READ :  Daftar Broker trading forex resmi, legal di Indonesia

Caranya cukup mudah, kamu dapat memesan barang melalui pilihan dropship di supplier, kemudian supplier akan mengirimkan produknya ke pelanggan kamu.

Dengan hanya modal gadget dan internet, bekerja sebagai dropshipper bisa dibilang menguntungkan karena tidak membutuhkan banyak biaya. Dropshipper yang sukses bahkan keuntungannya bisa mendapat uang hingga puluhan juta rupiah.

Note: Saat ini menjadi dropsipper memiliki tantangan extra dan bukan perkara mudah khsusunya untuk pemula yang baru terjun di dunia jual beli online, tentu bisa dapat uang Rp500rb / akan sedikit berat.

3.) Menjadi Guru Les Online

Memiliki kemampuan di bahasa, suatu hobi, ataupun mata pelajaran, kamu bisa membuka les private online untuk mendapatkan uang tambahan dari rumah. Membuka les online bisa kamu lakukan secara individu bareng teman, ataupun bekerja sama dengan lembaga.

Memberikan les secara online privat atau banyakankamu bisa mendapatkan murid dari berbagai belahan dunia. Ini akan menghemat ongkos untuk pergi ke rumah murid dan tidak menyita banyak waktu.

READ :  Review BAF (Bussan Auto Finance) Keunggulan & Kekurangan-nya

Contoh : setiap 1 session kelas diharga : Rp250.000 (cukup dapat 2 siswa setiap harinya).

Kamu hanya perlu menyiapkan komputer atau gadget dan perangkat pendukung lainnya seperti microphone dan kamera agar bisa hadir secara virtual. Pendapatan menjadi guru les online cukup variatif sesuai harga sekali pertemuan yang kamu patok.

4.) Jasa Desain Freelance

Tenaga ahli freelancer desainer grafis sekarang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. kamu bisa menawarkan jasa desain kepada klien di berbagai website ataupun media sosial. Sebelum membuka jasa desain, kamu harus menguasai berbagai software desain dan menentukan spesialisasi desain kamu.

Para client akan menentukan untuk menggunakan jasa kamu atau tidak dengan melihat Portofolio desain yang kamu buat. Apabila cocok dengan keinginan mereka, kamu dapat mengerjakan proyek desain tersebut.

Bayaran untuk penggunaan jasa desain grafis bisa sangat besar hingga puluhan juta rupiah, tergantung dari kesepakatan proyek antara desainer dan klien, jadi untuk dapat Rp500rb / hari dengan cara ini lebih mudah dan masuk akal.

Penutup

Sekarang setiap orang bisa dapatkan Uang Rp500rb/hari itu adalah capain yang istimewa karena rata2 UMR indonesia masih di angka 3-5 jt / bln sedangkan jika bisa penghasilan Rp15jt/bln ekonomi akan sangat OK.

Namun semua itu harus dibayar lewat kerja cerdas, konsisten (perlu waktu) dan inovatis serta pantang mundur sebelum pecah telur…………..

Update : 11 Jul, 2024