Saham GOTO (Rp50) Apakah Cocok Untuk Investasi?

Saham GOTO Rp50 pada penutupan perdagangan saham

28 juni, 16.14 WIB

Lagi2 bahas saham GOTO yang sekarang sudah resmi menyandang gelar saham GOCAP, namun kapital pasar besar dan masuk kategori saham Emiten.

Sampai hari ini 29/06/2024 perusahaan GOTO masih mencatatkan keuangan status rugi, khusunya dari lini bisnis tokopedia.

Namun bisnis Gojek dan Tokopedia masih berjalan secara baik melayani semua warga indonesia maka ini bisa menjadi salah satu pertimbangan apakah saham GOTO layak menjadi pilihan investasi jangka panjang dengan modal uang super dingin……..karena tentu masih sangat lama perusahaan GOTO akan mendapatkan profit.

READ :  Best Virtual Cards for Facebook, Google, Tiktok Ads

Harga saham GOTO Murah Rp50 (Gocap), tentu menjadi daya tarik serta kapital pasar yang besar, semua investor ritel bisa dengan mudah membeli saham untuk investasi.

Fokus disini bukan trading saham, namun lebih pada investasi saham jangka panjang 5-10 tahun kedepan, jika investor ritel memiliki dana super dingin bisa menjadi pertimbangan..

Jika dilihat dari hukum alam investasi maka perusahaan rugi tidak masuk dalam list investasi, namun perusahaan startup memang kebanyakan IPO dalam status rugi.

Admin sendiri memilih menghindari investasi saham pada perusahaan yang keuangan RUGI , bakar uang untuk mendapatkan Akusisi pasar, Pengguna dan lebih memilih emiten yang masuk dalam perusahaan Blue Chip.

Yang jelas jika investor membeli saham GOTO, Dividen = 0, karena keuangan RUGI dan siap2 untuk Investasi jangka panjang…………….

READ :  Cek Rekening Penipu, Cara bertransaksi online aman

Disclaimer:

Artikel ini tidak bertujuan mengajak pembaca untuk membeli, menahan, atau menjual saham atau sektor investasi terkait. Keputusan sepenuhnya ada pada diri pembaca, sehingga kami tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian maupun keuntungan yang timbul dari keputusan tersebut.

Update : 29 Jun, 2024