Pinjaman Online: Bermanfaat tapi Bunga & Fee Mencekik

Hadirnya teknologi pinjaman online atau pinjol memberikan manfaat kepada semua orang disaat membutuhkan dana namun ada resiko yang harus diterima bunga besar + fee layanan mencekik tanpa ampun.

Memang tanpa jaminan, agunan semua orang yang telah masuk syarat kualifikasi bisa apply pinjaman namun ada momok bunga gunung dan layanan yang harus ditanggung dikemudian hari saat waktu angsuran.

Alih2 memberikan kemudahan akses apply pinjaman uang 500.000 – 1.000.000 kepada semua orang dan kenyataan tidak mudah proses pengajuan sampai di terima ACC, uang diterima dan total yang diterima harus dipotong biaya ini itu.

Targat pinjol adalah masyarakat ekomoni bawah yang kehidupan sedang dalam tidak baik2 saja, maka hadir lah bak pahlawan berbulu domba namun jiwa srigala yang siap menerkam diwaktu yang pas….

Kadang tidak dipungkiri disaat sedang perlu pinjaman cepat darurat, keluarga, temen sudah tidak bisa diandalkan maka jurus terakhir adalah masuk jebakan pinjol dengan bunga fee GILE……

READ :  Cara Transfer Paypal ke rekening bank Indonesia

Kondisi diatas itu menjadi realita masyarakat bawah dan tentu sangat dilema karena fee bunga pinjol yang besar sudah tidak menjadi prioritas yang penting hari ini bisa pegang uang untuk selesaikan masalah yang sudah di ubun2.

Jika kondisi terpaksa tidak ada jalan lain……… silahkan gunakan uang pinjol namun harus memiliki komitmen SUPER EXTRA segera lunasi dan jangan pernah kembali pinjam,

Admin berdoa, semoga tuhan maha luas rezeki memberikan jalan lain sebelum masuk zona pinjol karena jika sudah masuk perangkap akan sulit keluar dan bisa jadi tutup gali lobang baru……… tiada selesai.

Update : 14 Jun, 2024