Review XFA AI : Ponzi Sewa Server Indikasi SCAM

AWAS Skema Bisnis PONZI atas nama XFA AI (Grow aixfa) menargetkan pengguna Indonesia

Review, Ulasan + Klaim Nama: Xpertise Future Analytics, yang lebih dikenal sebagai XFA AI, adalah perusahaan hosting server AI Britania yang berbasis di Leeds, Inggris sumber wikipedia (diragukan wikipedia dibajak menggunakan sumber rujukan web berita… ha..ha…ha..)

Produk inti mereka berkisar pada penyewaan server kecerdasan buatan yang mendukung operasi lancar berbagai aplikasi dan halaman web di seluruh dunia.

TAPI nyatanya didalam sistem website resmi tidak fitur menu sewa hosting server, cloud seperti yang dijelaskan oleh wikipedia dan situs media berita.

  1.  ningsih, ayu. “XFA AI Mendapatkan Investasi Signifikan untuk Pasar Indonesia: Sebuah Lompatan Menuju Transformasi Digital – Pojok Satu”Pojoksatu.
  2. ^ “Xpertise Future Analytics Indonesia (XFA AI) Revolutionizes Server Infrastructure with an Enterprise Leasing Model”Tagar.id.
  3. ^ “Indonesia Tegaskan Dominasi di Sektor AI Generatif di Asia Tenggara dengan Kapitalisasi Pasar Luar Biasa $1,7 Miliar”Warta Ekonomi.
  4. ^ “XFA AI: Merevolusi Infrastruktur TI Perusahaan Melalui Penyewaan Server”Tagar News. 23 December 2017.
  5. ^ “XFA AI Umumkan Peningkatan Teknologi Sistem Server Secara Besar-besaran di Tengah Ekspansi Global”Suara (surat kabar).
  6. ^ Nuah, Oliviane. “Xpertise Future Analytics Indonesia merevolusi komputasi awan, meluncurkan solusi penyewaan serveryang menguntungkan”terkini.id.
  7. ^ “Investors See Significant Return on XFA AI Enterprise Server Investment”www.infoindonesia.id.
  8. ^ Nuah, Oliviane. “Xpertise Future Analytics Indonesia merevolusi komputasi awan, meluncurkan solusi penyewaan serveryang menguntungkan”terkini.id.
  9. ^ Sari, Devy Puspita. “XFA AI Buat Gebrakan di Industri Teknologi dengan Model Penyewaan Server Ramah Lingkungan – Laros Media”Laros.id.
  10. ^ “XFA Menetapkan Standar Industri Baru, Meningkatkan Efisiensi dan Keberlanjutan Server”Bloggerborneo.com. 23 April 2024.
  11. ^ Utomo, Nugroho Wahyu. “Ambisi AI di Indonesia Semakin Kuat dengan Xpertise Future Analytics Indonesia – Suara Merdeka”Suara MerdekaAmbisi AI di Indonesia Semakin Kuat dengan Xpertise Future Analytics Indonesia

DALAM Sistem XFA AI Hanya ada menu anggota PONZI deposit dan dapatkan penghasilan komisi dan tidak jelas sumber transaksinya….. ANEH +++

Mantap sekali team promosi XFA AI membayar mahal oknum editor media berita untuk ulasan sehingga membuat calon pengguna akan lebih percaya namun ini tidak bagi admin SEOsatu.. ha…ha.

READ :  Keuntungan Investasi 1 dinar emas, Aman Inflasi

Karena produk jasa server tidak ada, namun hanya ada skema PONZI, dimaan user baru harus deposit dan tidak jelas siapa yang sewa artinya tidak ada mekanisme bisnis real secara online.

Admin secara rinci telah menganalisa dan mencoba sistem website XFA AI didalam tidak ada fitur Sewa Server namun hanya ada menu skema PONZI (maknanya produk jasa yang ditawarkan pada website homepage resmi tidak pernah ada dalam sistem dashboard), diharapkan semua calon pengguna waspada dan hati2, karena isi konten website mencurigakan dan mengarah pada 100% ponzi.

Arti Skema Ponzi adalah modus investasi palsu yang membayarkan keuntungan kepada investor dari uang mereka sendiri atau uang yang dibayarkan oleh investor berikutnya, bukan dari keuntungan yang diperoleh oleh individu atau organisasi yang menjalankan operasi ini

Modus PONZI Grow aixfa :

Gunakan nalar orang awam saja, sudah bisa ditebak, kamu usaha menyewakan server namun tidak ada yang sewa dan fitur sewa sendiri tidak ada terus dapat uang dari mana………?? WOI Bangun ini adalah 100% SKEMA PONZI.

READ :  5 Koin Kripto Aman Untuk Investasi, Apa saja?

Ulasan lengkap Video:

Tinggal nunggu tanggal main mendapatkan dana besar selanjutnya situs XFA AI akan menutup dan semua pengguna baru akan dirugikan = SELESAI + semua anggota akan memberikan testimoni keluh kesah karena ketipu dan dirugikan.

Baca Juga:

Review SAI : Star Artificial Intelligence Skema Ponzi, Penipuan?


Updated: May 18, 2024