Aplikasi Matel, Mata Elang Untuk Apa?

Aplikasi matel [mata elang] & manfaat nya

Aplikasi mata elang atau sebagian orang menyebutnya matel merupakan aplikasi android yang digunakan oleh DC (dept collector) untuk menemukan, lacak, cek atau mencari kendaraan kredit macet, nunggak dijalanan indonesia.

Matel sangat berguna untuk DC guna menemukan kendaraan kredit macet yang disengaja atau memang gagal bayar oleh debitur lebih dari 4 bulan dan manfaat lain aplikasi mengecek apakah kendaraan ini yang akan dicek aman dari data matel atau tidak.

DC adalah pihak ke-3 yang bekerjasama dengan finance, leasing dalam mengamankan aset terindikasi kredit macet gagal bayar namun tidak ada konfirmasi oleh pihak debitur.

Baca juga:

Aplikasi Matel, Bermafaat Jika dijalankan secara benar

Pengguna aplikasi matel atau mata elang boleh siapa saja tidak terbatas hanya DC , bagusnya lagi aplikasi matel ini bermanfaat sebagai tools online pengecekan kendaraan bermasalah dengan leasing gagal bayar angsuran atau lancar atau status TO (target operasi).

Cukup masukan data nomor polisi maka pengguna matel dapat mengetahui status kendaraan apakah masuk matel atau aman, Ok, silahkan langsung cek aplikasi matel online dibawah:

ULR link matel:

https://www.seosatu.com/matel/demo/

Keterangan:

READ :  Triton vs Hilux : Mana yang Terbaik di Tambang

Jika status not fond artinya kendaraan aman dari matel, namun jika status hasil lacak matel adalah data terkunci artinya masuk dalam matel (TO).


Updated: April 10, 2024