Apakah Toyota Innova Bensin Lama Boros?

Innova bensin lama menjadi mobil keluarga MPV Indonesia, tapi boros BBM ? Temukan jawaban disini…

Toyota innova menjadi mobil keluarga pilihan indonesia sejak tahun 2004 sampai sekarang dan masih banyak di jalanan indonesia, tapi apakah konsumsi BBM boros? kata boros itu relatif dari sudut pandang setiap orang jadi bisa benar dan salah menjadi opini masing pengguna.

Konsumsi BBM Toyota Innova Lama

Innova Diesel:

Toyota Innova mesin diesel 2500 cc 2KD turbo commonrail tentu hemat BBM bisa minum biosolar dengan estimasi dalam kota sebesar 12,2 km/liter sedangkan pemakaian luar kota sebesar 14-16 km/liter.

Innova Bensin:

Tidak hanya bermesin diesel innova memiliki dapur pacu versi bensin kode mesin 1TR-FTV 2000cc Dalam kota 7-9 KM , luar kota 11-14 Km/liter.

Yakin Toyota Innova Boros?

Ok, kita ambil contoh innova lama mesin bensin dengan konsumsi BBM Bensin Dalam kota 7-9 KM , luar kota 11-14 Km/liter ini termasuk IRIT untuk mobil besar MPV keluarga yang cukup nyaman dan lega dikelasnya.

Tentu akan terasa boros jika dibandingkan dengan avanza, xenia yang jelas beda kelas namun masih2 sama jenis mobil MPV karena innova lebih nyaman dan memiliki kabin lega cocok untuk perjalanan jauh dekat bersama keluarga.

READ :  Kursus Mengemudi, Stir Mobil Bekasi - Putrajaya

Innova mesin 2000cc MPV jika dibuat Irit maka menjadi tidak bertenaga / low power maka sudah pas jika konsumsi BBM versi mesin bensin seperti terlampir diatas.

Sedikit boros atau bahkan tidak boros sama sekali karena terbayarkan dengan rasa nyaman dan kabin luas serta perawatan mesin mudah jarang rusak mesin bandel serta cocok untuk segala medan jalan indonesia.

Innova Bertenaga & Nyaman

Kalau mau irit bisa ambil xenia, avanza 1000 cc namun tidak akan mendapatkan akomodasi kabin luas dan rasa berkendara serta tenaga seperti Innova yang jelas menjadi mobil MPV keluarga Indonesia terbukti sampai saat ini masih banyak berkeliaran dijalanan Indonesia bahkan menjadi mobil harian.

Kesimpulan

Boleh saja setiap orang memberikan anggapan innova bensin lama boros, itu tidak salah karena pasti memiliki perbandingan dan argumen masing2 namun admin juga memiliki opini Innova lama bensin tidak boros,

apalagi jika pernah pelihara fortuner bensin mesin 2TR 2700cc maka membawa Innova ya biasa saja tidak boros yang jelas cocok, nyaman dan kabin luas untuk mobil keluarga.

MURAH ! Harga Bekas Innova Lama Dibawah Rp80 juta


Updated: April 22, 2024