Awas Penipuan Jual Beli Mobil Bekas Harga Murah

Modus penipuan segitiga jual beli mobil bekas harga murah dibawah pasaran masih ampuh memperdaya calon pembeli

Ingin beli, cari mobil bekas online di facebook marketplace, OLX, mobil123 hati2 ya banyak sekali iklan yang menjebak umpan harga murah dibawah pasaran karena itu masih menjadi daya tarik.

Penipuan mokas modus segitiga dimana penipu menjual ulang lewat sosmed, website jual beli mobil bekas dengan pancingan harga murah dibawah pasaran masih ampuh menghipnotis calon pembeli, coba siapa yang gak mau mobil bagus harga murah dibawah pasaran.

Tetap waspada hati2 bertransaksi pada orang yang baru dikenal lewat marketplace facebook karena sekarang banyak penipuan disitu orang yang belum berpengalaman tentang dunia tipu2 + yang tergiur harga murah tapi tidak realistis ,, ya tp itulah realita di masyarakat indonesia.

Kunci utama terhindar dari modus penipuan segitiga adalah jangan pernah tergiur harga tidak masuk akal dibawah pasaran apapun alasanya, karena itu adalah pintu umpan ampuh oleh penipu kepada calon korban.

Modus baru pemilik mobil asli tidak di kondisikan oleh sipenipu jadi seakan2 memang ada pembeli asli yang mengutus mekanik untuk cek mobil, sedangkan calon pembeli masih pakai modus versi lama..

  1. Penjual asli posting harga jual mobil di Marketplace FB  harga 105 jt
  2. Penipu pura2 ingin membeli meminta semua data mobil: foto, stnk, video dan selanjutnya pasang umpan iklan jual mobil harga : 70 jt
  3. Calon korban mencari mobil bekas di facebook Marketplace tergiur harga murah 70 jt padahal pasaran masih 90-100 jt

Modus penipuan modus segitiga lama, silahkan bisa baca lebih lengkap dibawah:

READ :  Modus Penipuan / SCAM Jual Beli Mobil Bekas Online

Updated: March 20, 2024