3 Mobil Bekas Keluarga Nyaman + Tidak Rewel

Mobil keluarga minimal 7 baris kursi, kabin + bagasi luas, nyaman dan tidak rewel untuk perjalanan jauh menjadi syarat utama

No.1 Toyota Innova

nGomongin mobil bekas nyaman untuk keluarga indonesia toyota innova tetap menjadi primadona, dijalan raya masih sangat banyak sampai saat ini karena mesin bandel jarang rewel + sparepart murah melimpah.

Desain mobil modern dan timeless masih enak dilihat …..he…he

Semua bengkel mobil hampir bisa mengerjakan mesin toyota innova kode mesin 2kd, 1TR suku cadang melimpah dari kw sampai ori semua tersedia lengkap dan biaya service murah.

Harga innova bensin 2008 kebawah sekarang cukup murah dibawah 100juta namun untuk varian mesin diesel 2kd masih diangka 130 jt ke atas.

No.2 Isuzu Panther

Ya, malaupun sudah disuntik mati oleh produsen namun mobil panther bekas masih sangat banyak dijalanan indonesia karena mesin diesel irit BBM dan sparepart melimpah serta mesin mudah diperbaiki, cuma desain kurang cocok untuk semua orang.

Harga bekas panther mulai 60 jt – 120 jt tergantung tipe dan kondisi mobil.

Toyota Kijang LGX

Masih di brand toyota ini merupakan mobil bekas keluarga yang nyaman khususnya mesin diesel 2TL bandel serta sparepart melimpah serta mesin jarang rusak, kekurangan desain sudah cukup usang namun masih nyaman untuk perjalanan jauh bersama keluarga.

Harga juga murah dibawah 80 jutaan untuk mesin diesel.

READ :  Apakah Toyota Innova Bensin Lama Boros?

Informasi diatas menjadi rekomendasi mobil keluarga indonesia yang masih bingung bisa ambil saja Innova tapi kembali lagi kepada selera semua bagus dan nyaman untuk teman perjalanan.


Updated: March 15, 2024