5 Koin Kripto Aman Untuk Investasi, Apa saja?

Koin Kripto Aman Investasi, Simpan Jangka Panjang dan CUAN

Aset digital koin kripto bisa menjadi sarana investasi jangka panjang atau pendek dan sekarang telah beredar ratusan koin krypto yang bisa di jual beli kan lewat bursa trading, apakah semua aman?

Arti aman disini tidak mutlah secara makna manun lebih aman dibandingkan pada koin kripto lainya yang telah masuk listing bursa trading.

Ya tentu semua koin yang telah masuk listing bursa kripto telah melewati tahap verifikasi dan mekanisme pasar kripto dan semua aman untuk aset namun tidak semua aman untuk di simpan dalam jangka panjang, contoh koin nilai receh ini hanya cocok untuk trading jangka pendek karena evaluasi dan kapitalis pasar masih kecil.

 

5 Daftar Koin Kripto Aman Investasi

Berdasarkan analisa ahli dan mekanisme pasar crypto sekarang telah mulai terseleksi nama koin kripto aman untuk investasi jangka panjang

1.) Bitcoin

Menjadi koin kripto no.1 satu dengan harga 1 bitcoin temus 1 milyar rupiah pada bulan maret 2024 tentu harga akan naik turun berdasarkan mekanisme pasar yang ada.

Nilai Evaluasi dan Kapitalis pasar bitcoin terbesar sepenjang ada koin kripto dan menjadi pioner semua aset kripto yang ada, semua orang paham kalau kripto ya artinya bitcoin… he,,,he.. padahal banyak koin kripto lainya namun tidak bisa bersaing dari sisi harga dan kap pasar.

READ :  Cek Pajak Motor/ Mobil DKI Jakarta (ONLINE)

2.) Ethereum

Aset koin kripto no.2 masih disandang oleh ethereum, jenis koin ini sangat stabil dibanding koin lainya karena nilai menjadi penengah antara koin receh dan koin mahal serta menjadi zona aman dalam investasi kripto karena harga lebih stabil tidak naik turun secara signifikan selama 1-2 tahun.

Projects ethereum memiliki fundamental cukup bagus namun nama kripto fundamental bukan alat ukur dalam investasi beda dengan saham bisnis real pada umum nya. fokus ktipto lebih pada nilai evaluasi, kapitalis pasar.

3. ) Koin Kripto Lainya

List koin kripto yang masuk dalam daftar aman investasi di bursa trade

  • Soluna (SLNA)
  • XRP
  • Cardano.

 

Peringatan

Jual beli trading, inverstasi asset kripto memiliki resiko tinggi bisa mendapatkan keuntungan besar serta kerugian dalam pelajari dan konsultasikan pada ahli, Ingat cara ini bukan jalan instan menjadi banyak uang atau cepat kaya.


Updated: March 8, 2024