4 Platform, Aplikasi Jual Beli Bitcoin (Crypto) Terbaik

Ulasan situs, website platform jual beli aseet crypto bitcoin, Ethereum dan koin lainya aman dan legal di Indonesia

Sekarang banyak sekali aplikasi tempat jual beli bitcoin atau asset kripto lainya admin memberikan ulasan, review singkat sehingga tidak salah pilih khususnya untuk pemula di dunia crypto.

Nama lain Exchange kripto perusahaan penukaran, jual beli aset kripto Indonesia resmi dan terdaftar ini menjadikan peredaran kripto akan semakin banyak dan populer.

1. Pintu

Adalah platform aplikasi android / IOS trading jual beli dan invertasi koin crypto aman dan legal di indonesia memberikan fee murah serta aturan tidak ribet kepada pengguna khususnya deposit saldo dan penarikan uang ke rekening atau wallet digital lainya.

Fee payout murah : Rp 4500 dan Gratis biaya trading jual beli kripto.

Kunjungi situs resmi dan download aplikasi : https://pintu.co.id

2. TokoCrypto

Website jual beli asset kripto bitcoin, atau koin lainya fitur lengkap untuk trading crypto harian dan memiliki tools / bot canggih namun biaya fee payout serta deposit lebih mahal sekitar Rp 10.000 serta tidak memberikan fitur gratis pada saat jual beli.

Sistem verifikasi akun serta payout cukup ribet dan ini kurang cocok untuk pemula serta banyak sekali layanan yang update menjadi lebih kurang User Friedly tampilan UI nya, Info lengkap : Review TokoCrypto.

3. Indodax

Menjadi situs jual beli asset kripto terua di Indonesia, memiliki syarat ketentuan ketat serta memiliki jumlah user terbanyak namun sayang tidak cocok untuk pemula.

Dalam menu website tidak terdapat informasi jelas tentang rate layanan, fee payout dan biaya trading namun indodax menjadi pioner situs jual beli resmi di indonesia dan terdaftar secara legal.

4. TRIV

Pendatang baru situs + aplikasi jual beli crypto di indonesia , masih pada umumnya memiliki fitur lengkap serta ada biaya trading + payout jika ingin mendapatkan info lengkap bisa baca pada link dibawah.

READ :  Review TRIV : Trading, Dompet Wallet Kripto + Kelebihannya

 

Peringatan

Jual beli trading, inverstasi asset kripto memiliki resiko tinggi bisa mendapatkan keuntungan besar serta kerugian dalam pelajari dan konsultasikan pada ahli, Ingat cara ini bukan jalan instan menjadi banyak uang atau cepat kaya.


Updated: March 8, 2024