PT. Pertamina BUMN Buka Lowongan Pekerjaan?

Bekerja di perusahaan tambang minyak BUMN pertamina menjadi idaman semua orang karena gaji besar dan lingkungan kerja + bangga gue kerja di pertamina sekarang, tapi sayangnya perusahaan pertamina patra niaga persero ini jarang sekali open lowongan, dalam 1 tahun hanya beberapa kali namun minat sangat tinggi.

Pertamina buka lowongan

Banyak sekali informasi lowongan kerja non-asli yang bertebaran di sosial media, bahkan di google namun yang asli adalah bersumber dari website resmi: https://recruitment.pertamina.com/job

Jenis Pekerjaan

Semua calon karyawan pertamina bisa melamar untuk jenis pekerjaan: fulltime, lulusan baru, profesional dan Magang.

Syarat Berkas lamaran

Persiapkan dokumen, karena akan diminta untuk mengupload dokumen yaitu KTP, foto, ijazah, transkrip nilai, CV, dan dokumen sertifikasi lainnya.

Update lowongan pertamina

Dapatkan info lowongan pertamina terbaru langsung ke email atau website resmi daftar akun pada website diatas , siapa tau anda menjadi orang yang beruntung bisa apply job dan keterima.

Disclaimer

PT Pertamina (Persero) TIDAK PERNAH memungut biaya apapun dan/atau bekerja sama dengan travel agent manapun dalam proses perekrutan pekerja.

Pengumuman kelulusan / ketidaklulusan dan undangan proses rekrutmen hanya melalui email resmi Recruitment Pertamina (recruitment@pertamina.com).

READ :  Kontak HRD, Alamat - PT. Saungwriter

Updated: February 23, 2024