7 Pinjol, pinjaman online bunga rendah 1% + terdaftar OJK

Review platfom, website pinjol bunga rendah dibawah 1%, syarat mudah & cepat cair + terdaftar di OJK

Pinjaman Online menjadi trend di kalangan anak muda saat ini karena akses dan syarat mudah tanpa jaminan semua WNI bisa mengajukan pinjaman kapan saja dan dimana saja.

Dana pinjaman ini diklaim sebagian orang menjadi solusi yang dapat diandalkan disaat memerlukan dana karena prosesnya yang mudah dan cepat.

Suku bunga pinjaman rendah dibawah 1% menjadi daya tarik calon nasabah pinjol serta iming2 terdaftar legal oleh OJK ya begitulah realita sekarang dimana era pinjol sedang naik daun walaupun sebagian orang sdh mulai menutup 1 mata.

Meskipun ada aplikasi pinjol bunga rendah, petimbangkan matang2 sebelum meminjam dana pada pinjol ya, wajib baca review pengguna di aplikasi google playstore dan check biaya layanan + denda

7 Aplikasi, Daftar Pinjol Bunga Rendah dibawah 1% yang bisa dicoba jika memang membutuhkan dan dianggap perlu.

1.) Kredit Pintar 

Kredit Pintar, sebagai penyedia layanan pinjaman online yang telah memperoleh izin dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), menyediakan pinjaman dengan kisaran mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta.

READ :  Review : Jasa Isi Saldo / TopUp Paypal Terpercaya

Jangka waktu pengembalian yang ditawarkan berkisar antara 6 hingga 12 bulan, sementara tingkat bunga yang dikenakan relatif rendah, dimulai dari 0,83% per bulan.

Ajukan pinjaman: https://www.kreditpintar.com

2.) Akulaku

Akulaku telah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan memberikan penawaran bunga rendah kepada peminjamnya. Akulaku menawarkan nominal pinjaman dalam kisaran Rp2 juta hingga Rp10 juta.

Jangka waktu pengembalian yang dapat dipilih antara 6 hingga 12 bulan, sedangkan bunga yang dikenakan mulai dari 0,88% per bulan.

Coba pinjaman: https://www.akulaku.com

3.) Dana Cepat

Aplikasi pinjol dengan bunga dibawah 1% selanjutnya yaitu ada Dana Cepat, selain telah terdaftar di OJK dana cepat juga menawarkan Bunga mulai dari 0,9% per bulan.

Adapun limit pinjaman yang disediakan yaitu dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan tenor atau jangka waktu pengembalian 6-12 bulan.

READ :  Cek Rekening Penipu, Cara bertransaksi online aman

Ajukan pinjaman lewat : Aplikasi Online.

4.) Pinjam Duit

PinjamDuit adalah salah satu aplikasi pinjaman dana tunai secara online atau kredit online tanpa jaminan di Indonesia. Menggunakan teknologi keuangan yang modern dan inovatif, menyediakan Kredit Online bagi pengguna berkualitas yang tidak dapat mengakses layanan keuangan tradisional.

Aplikasi PinjamDuit menggunakan prosedur yang mudah dan cepat sehingga pengajuan pinjaman dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Suku bunga kisaran 1% / bulan dengan tenor rata2 4-12 bulan: Ajukan Hari Ini.

5.) PinjamanGo

Aplikasi pinjol mempertemukan peminjam dan pemberi pinjaman dalam sebuah platform online serta menawarkan layanan keuangan yang dapat dinikmati oleh semua pengguna.

Suku bunga 1% Tenor: 91-120 hari

Semua proses pinjam meminjam uang atau dana dilakukan secara digital, ayo segera download aplikasi PinjamanGo dan nikmati proses pinjam meminjam yang mudah.

Buka website resmi: https://www.pinjamango.co.id

6.) Tunaiku

Situs Pinjol Bunga Ringan Tunaiku adalah pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah, yaitu mulai dari 1% per bulan.

READ :  Benih baik: Donasi, Sedekah Online Trusted (Terpercaya)

Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

Daftar ajukan pinjaman: https://tunaiku.com

7.) DanaRupiah

Perusahaan pinjaman online yang terdaftar di OJK yang terakhir adalah PT Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah) yang memberikan pinjaman dengan sistem P2P Lending.

Fokusnya memberikan bantuan finansial yang lebih baik dan efisien kepada para petani dengan memanfaatkan fitur teknologi terbarukan.

Ada beberapa jenis pinjaman yang mereka berikan, yaitu pinjaman personal, pinjaman produktif, dan pinjaman pendidikan. Pinjaman personal di DanaRupiah memiliki bunga 0,8% per hari.

Lihat situs resmi: https://www.danarupiah.id

Penutup

Tetap waspada dan baca secara teliti syarat ketentuan sebelum membuat, ajukan pinjaman online karena terdaftar di OJK belum tentu aman.

Pastikan hanya terdesak dan memang perlu uang dadakan pinjol ini bisa menjadi solusi akhir setelah coba pinjaman keluarga, temen tidak dapat.

Disclaimer: Nilai suku bunga 1% sewaktu2 dapat naik/turun, admin tidak merekomendasikan ajukan pinjaman namun hanya memberikan informasi pinjol bunga ringan, & semua keterlambatan pembayaran angsuran pinjol akan ada denda & biaya layanan lainya.

Update : 13 Feb, 2024