Verifikasi Kartu Pembayaran Meta Facebook Ad Blank Putih

Meta facebook ad kapan ya gak ada masalah, dulu saldo gak masuk ke akun jadi uang hilang, ada lagi verifikasi kartu pembayaran bank putih setelah masukan kode OTP, tiap hari tambah parah saja.

Minta bantuan tim meta juga percuma hanya formalitas saja, Ya biasa tiada hasil cuma omong kosong saja. Temen2 yang mengalami permasalahn sama kayaknya ini ujung titik memang harus pindah platform iklan karena facebook sudah banyak sekali masalah teknis yang merugikan pengiklan.

1 hal masalah yang sangat bahaya adalah kinerja iklan fiktif dimana hasil sangat banyak dalam hitungan menit namun setelah di cek lewat pixel atau konfirmasi data website tidak ada hasil sedangkan budget belanja iklan melonjak tajam… sungguh aneh (tidak wajar).

SS masalah blank putih verifikasi kartu debit, kredit:

Bonus Masalah:

Saldo iklan prabayar deposit manual akan cepat habis namun tidak seiimbang dengan real peforma & belanja iklan ini sangat bahaya karena 100% merugikan pengiklan.

Disclaimer!

Admin yakin tidak semua pengguna meta facebook ads mengalami masalah kendala sama bahkan sampai hari detik ini semua proses iklan berjalan secara baik dan lancar namun memang dilapangan ada cukup banyak kejadian seperti masalah diatas, info lengkap bisa cek rating dan review pengguna:

READ :  Cara SEO YouTube: Dapatkan Views & Subscriber

Updated: January 23, 2024