TopUp Saldo Iklan Facebook Ads Meta Gagal Bayar Uang Hilang

Review SCAM Pembayaran Facebook, Meta ads Uang HILANG saldo Gak MASUK, Bak ditelan BUMI

Surat sobek2 untuk tim keuangan facebook ads / meta yang sudah Profesional “KATANYA!” namun menangani masalah uang receh saja tidak becus, ada client sudah topup untuk bayar iklan facebook ads dengan metode bayar virtual bank BCA dan berhasil namun sampai tahun ini gak pernah masuk ke saldo kredit hanya ada nominal “dana prabayar tertunda”.

Sudah 10x kali hubungi tim bantaun jawabanya hanya formalitas proses folloup muter2 saling lempar masalah…. ya enak perusahaan besar kaya GT emang.

Hasil Nol… sampai detik ini saldo tidak pernah masuk ntah dimana rimbanya, karena memang gak diproses atau dicek mutasi transfer secara manual oleh team facebook, meta.

Pelajaran bagi temen2 yang ingin iklan facebook ads, meta lebih baik bayar pakai kartu kredit, debit, vcc atau dompet digital seperti OVO karena lebih aman notifikasi langsung online realtime.

READ :  Cara Buat VCC Jenius, Blu Online 100% GRATIS

Jangan pernah pakai cara bayar transfer ke bank baik itu no rekening atau virtual account karena kalau ada masalah ya sudah uang lenyap di gondol hantu blau.

Nomimal uang si receh tidak seberapa tapi perusahaan sebesar facebook meta masalah upil, gini aja kalau urusan UANG jadi ruwet…… AMPUN deah.

Buksi SS  pembayaran berhasil:

Mau buat LP juga kurang kerjaan uang cuma receh, tapi membuat jengkal saja,,,, karena kalau masalah duet pasti menjadi sensitive tho……….

Pakai cara lainya hubungi pihak ke-3 PT Nusa Satu Inti Artha (DOKU) sebagai perantara payment hasilnya sama saja cuma di proses dan saling lempar, ini menjadi buah kesemek… wes ara ana ujunge!!!

SS email DOKU:

Hasil konfirmasi pembayaran sukes dari payment doku, tapi facebook, meta ad payment masih tanpa ada kabar rimbanya…

Ya sudah ini menjadi bahan pengalaman kita semua jadi kalau iklan di FB bayarnya yang admin sebutkan diatas sehingga tidak dapatkan masalah gagal bayar Iklan saldo tidak masuk UANG HILANG.

__SELESAI.

Updated: January 21, 2024