Review Ninja Xpress, Lambat dan Banyak Masalah Paket Hilang

Secara umum prosedur SOP perusahaan Ninja Xpress sudah OK, cuma di lapangan banyak sekali masalah paket pengiriman lambat, hilang bahkan tanpa jelesanan terkatung2 tanpa ada arah tujuan.

Admin memberikan review berdasarkan pengalaman pribadi dan beberapa pengguna yang pernah terkena masalah bersama NINJA express paket tak kunjung sampai dan bahkan tak tau dimana rimbanya.. kalau dikonfirmasi hanya dapat bualan kata2 CS saja.

Untuk salah satu kasus paket hilang menggunakan kurir Ninja Express: baca disini.

Perlakukan Admin Cs kurir yang kurang ramah, tidak cepat menanggapi masalah dan menghilang bak NINJA hatori saat dikonfirmasi ke 100x ha…ha….., Saran admin skip saja expedisi ini dari daftar kurir jualan atau beli online mu sehingga tidak mendapatkan masalah dikemudian hari.

READ :  Konveksi, Pabrik Jas Hujan Jakarta (Taslan balon & PVC)

Review Google :

Wah selamat ya dapat bintang 1,8 dari 15 review dan ini hanya dikota kecil (gak usah dibaca review bikin ngilu..)

Admin tidak paham kenapa banyak masalah entah, dari SDM kurir, Admin atau SOP yang tidak ada pengawasan secara tegas karena jujur dilapangan banyak masalah khususnya transaksi pembayaran COD.

Estimasi pengiriman 3-4 hari, ternyata 6 hari baru ada kabar ya mungkin terkendala kondisi jalan atau hal lainya dan parahnya cuma ada hasil lacak status “Proses” barang tak pernah sampai.

Mengkin ini adalah 1 dari 1000 paket yang bermasalah dan admin harap 999 bisa berjalan lancar sampai ke alamat tujuan.

Semoga NINJA Xpress kedepan bisa seperti nama nya Ninja cepat dan tetap waktu dan masalah diatas tidak perlu banyak terulang kembali, admin yakin diluar sana tenaga kurir ninja bekerja keras siang malam, tapi maaf sementara Ninja express kami hapus dari list expedisi kami.

Update : 17 Jan, 2024