Cara Baru Jaring Tangkap Ikan Kecil, Udang Dapat Banyak BGT.

Bubu jaring pancing ikan kecil 1 -2 jari sangat cocok untuk kamu yang suka ikan, udang di goreng sambal enak baget lho…

cukup pasang bubu, jaring payung ditempat yang banyak ikan seperti sungai, rawa , ditenggelamkan full ya & berikan pakan ikan (ikan asin, buah sawit pelet, fuer) untuk perangkap sehingga nanti banyak ikan atau udang yang masuk ke bubu, jaring payung.

Bubu ikan payung sangay cocok untuk ibu2, mas, bapak yang suka, hobi petualangan adventure bisa bawa jaring ini untuk mendapatkan lauk ikan udang di acara petuangan di outdoor.

Atau sekedar untuk penggunaan harian kepingin makan sama ikan, udang bisa gunakan bubu ikan payung tinggal taruh di sungai malam, pagi diangkat bisa bawa ikan / udang untuk digoreng makan bersama keluarga tercinta.

Harga jaring bubu cukup murah harga dibawah 100ribuan, masih cocok dikantong semua orang indonesia, beli dimana ? bisa pesan secara online bayar COD.

Jika minat ingin beli : KLIK DISINI.

Apakah bubu payung layak dibeli bagaimana kualitas nya, awet gak ?

Tenang saja bubu payung terbuah dari besi, dan jaring nilon cukup kuat untuk ikan2 kecil dan sedang. admin telah mencoba langsung selama kurang 1 bulan masih aman dan bisa dipakai sampai saat ini.

Alat tangkap ikan ini sangat bermanfaat khususnya daerah masih banyak ikan seperti : sumatera, kalimantan, sulawesi dan papua tentu hasil pemasangan bubu ikan udang akan semakin banyak.

READ :  Kacer Macet, Bisu Tidak Bunyi ? Berikut Tips Perawatanya

Namun jika dijawa bali tetap masih bisa dipakai cuma hasilnya tidak sebanyak di kalimantan, sumatera.

Ya setidaknya 1 malam bisa dapat 1/2 ember ikan & udang bisa digoreng + sambel — Rasanya enak BGT.

 

__OK, terimakasih telah berkunjung.


Updated: December 31, 2023