Ide desain rumah 2 lantai minimalis mungil cantik

Ini dia model desain rumah 2 lantai konsep minimalis modern sangat cantik ukuran mungil cocok untuk yang ingin bangun rumah budget ringan dikantong.

Jika Anda berniat membangun rumah minimalis 2 lantai, beberapa desain berikut ini bisa Anda jadikan contoh.

1.) Desain Minimalis lantai 2 Modern

Dominasi warna putih cerah pada fasad dan dikombinasikan dengan kebun keluarga mini di depan rumah menjadikan rumah Anda terkesan modern sekaligus asri. Jangan lupa tambahkan juga sentuhan alam dengan warna cokelat tua pada rangka jendela.

Cocok untuk yang ingin membangun rumah namun luas tanah sempit sehingga lantai 2 menjadi solusi terbaik sehingga bisa mendapatkan banyak rungan termasuk kamar tidur, ruang tamu dan gudang.

2.) Rumah lantai 2 mungil atap mirip

Bentuk atap miring sudah jadi tren sejak beberapa tahun belakangan. Sebab itu, tidak ada salahnya mencoba gaya ini. Agar lebih hidup, Anda sebaiknya memadukan desain atap miring dengan dinding batu alam warna terang

Terdapat garasi mobil bagian samping dengan view full tanpa pagar sehingga terkesan halaman lebih luas dan lebar.

3.) Desain Rumah 2 Lantai Model atap piramida 

Selain model miring, tampilan atap piramida juga dapat menunjang kesan minimalis modern pada rumah minimalis 2 lantai milik Anda. Supaya lebih cantik, tanami halaman depan rumah dengan rumput-rumput hijau.

READ :  Daftar Online Pasang Internet IndiHome Temanggung

Sangat sejuk cantik dan asri menjadikan lebih sejuk dan betah lama2 tinggal dirumah he…he…

4.) Desain Petak 2 lantai Mewah, Minimalis + Cantik

Ini adalah ide desain rumah 2 lantai terbaik minimalis, modern dan cantik, sangat mungil namun memiliki nuansa mewah ala perumahan di komplek elit.

Tampilan berbentuk petak dan seakan tanpa atap bisa jadi pertimbangan jika Anda ingin menampilkan sisi minimalis di rumah Anda. Siasati kesan monoton dengan menambahkan pohon di bagian depan.

5.) Desain rumah 2 lantai minimalis Natural

Desain minimalis akan bertambah nyaman jika dipadukan dengan konsep alam. Sebab itu, mengelilingi rumah dengan tanaman hias, rumput, dan pepohonan rindang bisa jadi trik Anda membangun rumah minimalis 2 lantai.

Penutup

Ok, semoga foto, gambar desain rumah 2 lantai model cantik, mungil ini bisa menjadi inspirasi guna menentukan konsep rumah yang akan anda bangun serta bisa konsultasikan langsung pada ahli arsitek untuk mendapatkan ilustrasi detail + estimasi anggaran biaya pembangunan.


Updated: December 24, 2023