CV (Curriculum Vitae) LinkedIn Wajib Untuk Pencari Kerja

Rekomendasi untuk semua pencari kerja sekarang era jaman digital maka wajib memiliki akun profil LinkedIn sebagai pengganti CV / Curriculum Vitae konvensional menuju era digital.

HRD Perusahaan sekarang lebih senang menganalisa sklill, karakter calon pelamar, atau kandidat pencari kerja lewat CV online pada akun LinkedIn karena lebih mudah, transparan dan terkoneksi.

Mulai Sekarang semua calon pencari kerja silahkan membuat akun personal secara gratis lewat website resmi LinkedIn: https://www.linkedin.com.

Isi semua data diri, keahlian, riwayat pendidikan, pengalaman kerja dan informasi potensi diri sehingga nantinya pihak HRD perusahaan akan lebih mudah analisa kebutuhan talent yang diperlukan.

Situs LinkedIn memberikan banyak sekali informasi tentang lowongan kerja terbaru yang dipublikasikan langsung oleh HRD perusahaan sehingga cara ini akan akan lebih efektif calon tenaga kerja / karyawan menemukan pekerjaan yang sesuai kualifikasi bakat, skill masing2.

Cara Buat Akun LinkedIn

Informasi teknis manual membuat akun LinkedIn bisa tonton pada video youtube atau bisa pelajari pada manual book situs: resmi Help LinkedIn.

Membuat Curriculum Vitae dari Profile Linkedin

Panduan lengkap cara membuat CV, Upload & Download dari Profile LinkedIn bisa dibaca pada panduan dibawah:

Catatan:

Sebelum download versi CV (Curriculum Vitae) PDF maka kamu wajib melengkapi semua data akun pribadi linkedIn.

READ :  Apa & Siapa Debt Collector itu ?

Updated: December 6, 2023