Review 7 Merk Skotlet (Wrapping) Motor, Mobil Terbaik

Brand merk skotlet, Wrapping kendaraan motor, mobil terbaik, merekat kuat tahan dalam & warna tidak mudah pudar

Skotlet adalah istilah umum yang digunakan untuk menyebut stiker perekat berwarna yang biasanya memiliki berbagai fungsi untuk modifikasi. Skotlet dapat digunakan dalam berbagai konteks, termasuk otomotif, dekorasi, perbaikan, atau proyek DIY.

Wrapping (skotelet) memiliki fungsinya bisa beragam, seperti memberikan warna atau pola pada permukaan, menyembunyikan goresan atau kerusakan, atau sebagai perekat untuk berbagai benda.

Jika anda bosan dengan warna tampilan motor, mobil cara paling mudah dan murah adalah menutup warna asli dengan warna baru menggunakan skotlet atau disebut Wrapping.

7 Merk Skotlet Terbaik dipasaran Indonesia

Berikut adalah beberapa merek skotlet yang cukup dikenal dan dianggap berkualitas baik:

  1. 3M: Merek ini dikenal karena produk perekatnya yang kuat dan tahan lama. Mereka memiliki berbagai jenis pita perekat untuk berbagai kebutuhan.
  2. Scotch: Merupakan bagian dari keluarga 3M, Scotch menyediakan berbagai produk pita perekat, termasuk skotlet, dengan kualitas yang diakui.
  3. Avery Dennison: Merek ini umumnya dikenal dalam industri label dan perekat. Mereka menyediakan berbagai produk, termasuk skotlet.
  4. Oracal: Terkenal dalam industri vinyl dan perekat khususnya untuk kebutuhan dekorasi dan branding.
  5. Nitto: Merek ini seringkali dikenal karena produk perekatnya yang berkualitas tinggi, termasuk skotlet yang dapat digunakan dalam berbagai aplikasi.
  6. Scapa: Merek ini menyediakan berbagai solusi perekat dan skotlet untuk kebutuhan industri dan pribadi.
  7. Tesa: Sebuah merek perekat internasional yang menyediakan berbagai jenis skotlet untuk berbagai keperluan.
READ :  Kontak, Telepon : Sales Marketing Mobil Mitsubishi Wonosobo

3 rekomendasi merk terbaik menurut admin yang telah mencoba secara langsung pada kendaraan adalah merk : 3M, scotch dan oracal. tentu harga lebih mahal dibanding merk lainya namun kualitas tetap no.1

Tips Pemasangan Skotlet

Cara pasang wrapiing, skotlet di motor, atau mobil khususnya tidak boleh sembarang orang, bengkel namun harus dikerjakan oleh wrapper sudah ahli dan berpengalaman sehingga hasil maksimal, rapi dan kuat.


Updated: December 5, 2023