Merk, Harga Radiator Innova, Fortuner Hilux Lama Bagus & Murah

Review Part Otomotif Mobil Innova, Fortuner Hilux Manual & matic 2004 -2015 merk aftermarket yang bagus, kualitas awet dan harga murah / bersahabat.

Apabila mengalami kerusakan pada radiator mobil, bocor atau mampet atau faktor umur pemakaian lebih bagus ganti baru, namun jika kondisi darurat bisa diservice namun tidak rekomendasi untuk jangka panjang dan perjalanan jauh.

Ada 2 merk, brand radiator mobil aftermarket kualitas bagus dan awet yang ada dipasaran indonesia,

1.) Radiator Koyorad

Brand, merk radiator mobil Innova, Fortuner Hilux old (lama) kelas premium menengan dengan kualitas no.1 di indonesia serta harga masih cukup murah dibandingkan part OEM namun memiliki fungsi dan manfaat yang sama.

READ :  Bengkel Press Velg Mobil Jogja

Radiator Koyorad memiliki 2 varian tipe : full almunium [racing] dan semi plastik (standar), Harga pasaran radiator koyorad secara umum mulai Rp900.000 – Rp1.250.000 untuk tipe standar.

Cek & Order Produk Koyorad di MP Toped:

Mesin 1TR & 2TR Fe Toyota

Mesin 2KD-FTV Toyota:

 

2.) Radiator Trivindo

merk radiator mobil trivindo Innova, Fortuner Hilux old (lama) kelas standar dengan kualitas no.2 di indonesia serta harga paling murah dibandingkan part OEM namun memiliki fungsi dan manfaat yang sama.

READ :  Review Oli : Mesin Mobil Diesel Murah & Bagus

Jika memiliki budget minim maka memilih merk radiator trivindo menjadi opsi paling tepat , akan mendapatkan kualitas dan manfaat serta fungsi sama + harga lebih murah dibandingkan Koyorad.

Harga pasaran secara umum produk radiator mobil trivindo mulai Rp700.000 – Rp1.100.000 untuk tipe standar.

Cek & Order Produk Trivindo di MP Toped:

Mesin 1TR & 2TR Fe Toyota

Mesin 2KD-FTV Toyota:

 

Pengalaman Pengguna Radiator

Admin telah mencoba 2 merk produk radiator aftermarket diatas kualitas mirip2 namun koyorad lebih bagus dari segi material lebih tebal, finisih lebih halus sedangkan trivindo kualitas standar kerena harga lebih murah namun kualitas sama.

READ :  Manfaat, Cara buang uap mesin PCV (Blow-by) mobil diesel

Hasil ulasan adalah: Awet, tahan lama dan berfungsi secara baik sebagai pendingin mesin mobil aman dipakai jarak jauh, RPM tinggi dan medan berat khususnya yang tipe diesel.

 

Disclaimer Harga

Harga satuan produk radiator mobil sewaktu2 dapat berubah naik, turun dan harga radiator transmisi matic sedikit lebih mahal dibandingkan manual dengan selisih sekitar Rp200.000-350.000 merk yang sama.

Update : 02 Dec, 2023