Review : Harga & Kualitas Lem Tikus Cap Gajah Kuat & Efektif

Ulasan produk Anti Rat perangkap hama tikus , lem tikus cap gajah kualitas bagus, efektif menangkap tikus tanpa bisa lolos menggunakan lem sangat kuat tikus tidak bisa kabur lagi.

Produk ini menjadi cara paling efektif mengendalikan hama tikus di rumah, gedung, toko, perumahaan khususnya di kota dan desa karena produk ini cocok digunakan di dalam ruangan indoor.

Harga Lem Tikus Cap Gajah

Harga standar lem tikus cap gajah dipasaran sekitar Rp 13.000 – Rp.17.000 / 1 pcs , isi 70-100 ml,

Besaran Harga lem tikus cap gajah ini murah namun kualitas tidak murahan alias sangat ampuh menangkap tikus dan bisa dipakai berkali2 artinya lem ini bisa digunakan selama lem masih bagus.

Cara Penggunaan

Panduan pakai sangat mudah tinggal buka bungkus, berikan umpan makanan tikus (ikan asin, daging, makanan tikus lainya) dibagian tengah perangkap lem tikus. Letakan lem tikus pada zona lokasi yang sering dilewati tikus seperti ruang plafon, gudang, dapur, kamar mandi, dll.

Detail :

  • Siapkan Papan / Karton, Langkah pertama adalah siapkan terlebih dahulu papan / karton untuk media membasmi tikus
  • Buka Lem Tikus Bentuk Tube dan Oleskan ke Papan / Karton, Oleskan dengan rata Lem Tikus Cap Gajah pada sebilah papan/karton dengan gerakan melingkar.
  • Letakkan Makanan Sebagai Umpan, Disarankan menggunakan umpan yang berbau menyengat dan disukai tikus seperti ikan atau ayam
  • Letakan Papan / Karton Di Tempat Yang Sering Dilalui Tikus, Simpanlah papan / karton yang telah diolesi lem tikus di tempat yang sering dilalui tikus. Karena bening dan tidak berbau, tikus tidak akan curiga.
  • Periksa Berkala Hingga Tikus Tertangkap, Periksa berkala sampai tikus terperangkap ke dalam papan. Apabila tidak ada yang tertangkap, cobalah untuk mengganti umpan atau lokasi pemasangan.
READ :  Apa itu DINAR Emas, Harga dan manfaat Nya ?

Lem tikus sudah ada didalam perangkap tikus cap gajah dan bisa di isi ulang lem membeli isi ulang atau bisa menggunakan media karton, papan triplek.

Detail Produk

Lem tikus dengan formula khusus yang memiliki daya rekat sangat kuat, berwarna bening, dan tidak beracun sehingga aman untuk digunakan.

Isi : Media perangkap karton + Lem Cap gajah.

  • Lem tikus cap gajah 70ml
  • Lem tikus isi ulang 100ml.

 

Beli Lem Cap Gajah Online

Yuk Order produk lem tikus cap gajah online di toko resmi toped:

Produk paket:

Produk isi ulang lem:

Note: besaran harga sewaktu2 dapat berubah segara order sebelum harga naik.

 

Disclaimer

Konten review produk lem tikus cap gajah tidak terafiliasi langsung pada situs resmi (https://cap-gajah.com), ini adalah murni ulasan pengguna tentang kualitas produk & rekomendasi tempat beli yang aman terpercaya.


Updated: December 2, 2023