Minyak Jelantah Grade A – Rp4850/Liter

Distributor / Pengepul minyak jelantah JAWA BALI.

Limbah minyak jelantah bekas penggorengan restoran, rumah tangga kualitas minyak grade A, harga Rp4.850/liter siap kirim ke semua pulau jawa bali dan semua kota Indonesia.

Minyak Goreng Bekas atau Jelantah adalah hasil limbah minyak goreng rumahan atau home industri. Minyak jelantah telah dibersihkan, saring sehingga memiliki kualitas bagus cocok untuk bahan baku dibuat BBM biosolar, biodiesel / solar D100.

Harga Minyak Jelantah

Secara umum harga pasaran minyak jelantah di Indonesia mulai Rp3000 – 5000 / liter, kami menjual dengan harga murah grade A kualitas unggulan sekitar Rp4850/liter dengan syarat minimum pembelian jawa bali 100liter, luar jawa 200liter.

  • Minyak Jelantah Grade B : Rp4500/liter
  • Minyak Jelantah Grade A : Rp4850/liter
  • Minyak Jelantah Grade A+ : Rp5000/liter

Note: Harga / liter minyak jelantah sewaktu2 dapat berubah.

Pengiriman minyak jelantah menggunakan jasa expedisi atau bisa diambil langsung digudang distributor / pengepul kami yang berlokasi di Wonosobo, Jawa tengah.

Info pembelian ?

Sebelum order silahkan bisa tanya ketersediaan jumlah stok minyak jelantah terlebih dahulu.

CS admin: seo.satu1@gmail.com


Disclaimer

Minyak jelantah merupakan limbah minyak goreng yang tidak cocok, sangat tidak aman untuk dikonsumsi ulang oleh manusia sehingga produk ini direkomendasikan menjadi bahan dasar BBM Solar, Biodiesel D100.

Updated: December 13, 2023