Jasa internet marketing murah

JASA INTERNET MARKETING
Jasa Internet markting untuk Bisnis (Usaha)

Pengertian Internet marketing ?

IM / internet marketing merupakan teknik / cara promosi produk – jasa lewat media internet [online] dengan menggunakan alat bantu website, sosial media, youtube dan google bisnisku.

versi wikipedia:

Pemasaran Internet atau pemasaran elektronik (bahasa Inggris: Internet marketing, e-marketing, atau onlinemarketing) adalah segala upaya yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media elektronik atau Internet.

 

Pengetian Jasa internet marketing adalah : Layanan memasarkan produk real offline / jasa yang dilakukan oleh Agency, Perusahaan, perorangan lewat media internet dengan target yang telah ditentukan.

 

JENIS INTERNET MARKETING

  1. Berbayar Full Time = Google Adwords, Facebook Ads, Youtube Ads
  2. Bayar Sekali / 1 bulan / 1 tahun = JASA SEO, Jasa Backlink dan Jasa Reviews.

Pada Pembahasan kali ini akan fokus di sub pembahasan : Jasa SEO, karena seo bagian dari katagori internet marketing yang murah dan efektif + power full.

 

Study kasus:

Pak joko memiliki usaha rental mobil di jogja, namun saat ini sedang mengalami masalah menurunan pendapatan | omset dikarenakan sedikit sekali pelanggan yang sewa mobil (sepi order).

Andi adalah teman dari anak pak joko, dia mengetahui masalah itu langung mencoba memberikan saran untuk mencoba menggunakan Internet sebagai media promosi – pemasaran [ Internet marketing ].

Info detail tentang Jasa internet marketing / SEO : Baca disini.

Awal Tahun 2017 usaha rental pak Joko mulai Go online lewat sarana website dan layanan JASA SEO, namun pada kenyataan tidak berjalan dengan lancar.

READ :  Sosial Media Audit

 

Pada bulan ke : 2 – 4 jumlah pelanggan rental mobil mulai bertambah namun belum menunjukan hasil signifikan.

Hingga akhirnya masuk pada bulan ke 6 website rental pak joko tayang di halaman pertama google, untuk kata pencarian “Rental mobil jogja” atau “rental mobil murah jogja”.

 

Usaha rental mobil paka joko mulai dikenal banyak orang khususnya wilayah Jogja dan kota sekitanya, karena sangat mudah di temukan lewat mesin pencari #Google.

jumlah pelanggan rental mulai meningkat secara signifikan, karena bulan itu bertepatan menjelang lebaran idhul fitri & tahun baru.

——OOO——

Dari kisah bisnis rental diatas bisa disimpulkan bahwa Jasa internet markting itu sangat berguna dan bermanfaat sebagai media pemasaran / promosi yang sangat efektif + Murah.

Lewat Jasa Internet marketing (usaha offline) menjadi online dan bisa di kenal ke seluruh kota indonesia bahkan Dunia.

 

Jadi ! apakah bisnis anda mau Go online seperti pak joko, tentukan keputusan anda mulai dari sekarang……..


Updated: July 21, 2017