Tips Jual Mobil Bekas Online Cepat Laku (Terjual)

Jual mobil bekas online cepat laku, terjual dengan harga pas dan tetap masih untung

Mau jual mobil bekas tapi mendapatkan masalah mobil bekas tidak kunjung terjual atau laku cepat, ikuti 5 tips cara dibawah supaya dagangan mobil bisa ludes terjual dan masih dapat untung.

Cara ini bermanfaat untuk pedagang mobil showroom atau pribadi yang ingin jual mobil secara online di internet, berikut panduanya:

1.) Berikan harga jual mobil lebih murah

Cek harga pasaran mobil saat ini, tentunya setiap merk, tipe mobil dan kondisi berbeda2, setelah ketemu harga pasaran sebagai contoh Toyota fortuner bensin tahun 2005-2008 tipe G saat ini adalah 140 juta – 160 juta untuk lokasi Jawa bali.

Dulu waktu beli mobil di angka 140 juta, jadi untung gak usah banyak2 asalkan masih ada untung dan tidak rugi bisa pasang diharga jual 145-147 juta, untung 5 – 10 juta / unit mobil cukup.

Calon pembeli akan sangat tertarik dengan HARGA lebih murah, cara ini menjadi magnet ampuh menjadikan minat calon pembeli melirik mobil mu dibandingkan yang lainya.

 

2.) Berikan kemudahan cara bayar Cash & Kredit

Tidak semua calon pembeli mobil bekas yang minat punya uang cash yang cukup saat itu juga, namun keinginan memiliki (beli) mobil bekas sangat tinggi, solusi bisa tawarkan dengan cara kredit lewat bank atau leasing, namun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga:

Cara Jual Mobil Bekas Sistem Kredit (Leasing) untuk Perorangan

 

3.) Pasang Iklan Jual Mobil Bekas Online

Buat iklan, pasang iklan mobil bekas di situs jual beli mobil online populer yang banyak pengguna seperti:

  • OLX Mobil Bekas
  • Carmudi
  • Mobil123
  • Marketplace Facebook

 

4.) Berikan informasi mobil lengkap & jujur

Pada saat pasang iklan di situs jual beli mobil bekas berikan data foto2 mobil secara jelas, lengkap dan berikan deskripsi kondisi mobil jujur jika ada minus atau kerusakan atau pajak mati, dll.

Informasi mobil bekas disampaikan secara jujur ini akan menjadikan calon pembeli mendapatkan kondisi mobil yang sesungguhnya sehingga pembeli puas dan penjual dapat untung serta tidak ada pihak yang dirugikan.

 

5.) Berdoa mobil cepat terjual + untung

Setelah usaha / khtiar maka selanjutnya berdoa, mohon kepada tuhan semoga mobil cepat terjual cepat tanpa ribet dan bisa untung dan terhindar dari berbagai jenis penipuan.

Sesungguhnya rezeki semua dari tuhan, tugas manusia usaha semaksimal mungkin — Ingat setiap ada barang yang dijual pasti tuhan memberikan pasanganya yaitu pembeli.

 

Disclaimer Jual Mobil Bekas

Internet memberikan kemudahan pedagang menjual mobil secara online lewat situs jual beli, memungkinkan waktu jual semakin cepat karena bisa dilihat banyak orang bisa 1 hari, 1 minggu atau 1 bulan.

Point penting adalah berikan harga jual mobil bekas lebih murah , gak masalah dapat untung sedikit namun mobil dagangan bisa terjual secara cepat.

NOTE:

__OK, mungkin itu informasi yang admin bisa bagikan, jika temen2 pedagang ada tambahan tips dan cara bisa isi di form komentar, Terimasih

Updated: April 25, 2024