Solusi Masalah Tarik Uang ATM Gagal, Saldo Berkurang ?

Masalah ambil uang di ATM Gagal namun saldo rekening kepotong gimana solusinya apakah uang bisa kembali ?
Pernah kejadian tarik tunai di ATM bank proses berjalan lancar sampai proses keluar uang namun error atau gagal sampai waktu habis namun setelah cek mutasi rekening saldo berkurang, bagaiman solusi supaya uang bisa kembali.

 

Apakah Saldo Uang Kembali ?

Jangan Panik segera ikuti alur dan panduan dibawah…

Nilai saldo yang terpotong , berkurang padahal nasabah tidak menerima uang tunai karena mesin ATM error akan bisa kembali, namun harus segera lapor ke pihak bank yang menerbitkan ATM, contoh admin pakai BCA.

 

Segera lapor pihak Bank

Setelah kejadian gagal ambil uang tunai di ATM baik ATM bank yang sama atau ATM beda bank segera konfirmasi ke CS bank rekening kebetulan waktu itu admin pakai bank BCA , cepat mengubungi bantuan Call center via telepon dan membuat laporan.

Syarat siapkan data yang dibutuhkan data nomor rekening atau No. kartu ATM serta verifikasi data pengguna rekening yang syah dan valid.

Nanti akan diminta data waktu tarik tunai ATM dan jumlah saldo yang gagal ditarik serta lokasi ATM dan Bank ATM apabila menggunakan jenis ATM berbeda dengan rekening.

READ :  Top 25 insurance companies in the United States

 

Proses Investigasi & Pengembalian Saldo

Seletah proses lapor dan verifikasi data nasabah selesai maka selanjutnya pihak bank akan melakukan investigasi kendala masalah gagal tarik tunai di ATM, jika ditemukan karena ATM error atau jaringan down maka saldo akan kembali rekening dalam waktu 12-15 hari kerja atau bisa 3-7 hari kerja.

__Thank telah berkunjung, jika ada pertanyaan bisa komentar.


Updated: November 10, 2023