Kontak HRD, E-mail Resmi PT Pertamina (Persero)

Info kontak HRD, situs website resmi BUMN PT Pertamina (Persero).

PT Pertamina (Persero) adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia (BUMN) yang bergerak di bidang minyak dan gas. Untuk menjalankan bisnis utamanya, perusahaan ini memiliki enam subholding yang masing-masing bergerak di bidang hulu, kilang & petrokimia, komersial & perdagangan, gas, listrik & energi terbarukan, dan pengapalan.

 

Website resmi Pertamina

Waspada dan hati2 tentang info lowongan kerja yang memberikan informasi di luar website resmi atau tidak merujuk pada website resmi , berikut website resmi adalah : https://recruitment.pertamina.com

 

E-mail resmi HRD Pertamina

Berikut alamat kontak email resmi HRD Pertamina BUMN :

Pengumuman kelulusan / ketidaklulusan dan undangan proses rekrutmen hanya melalui email resmi Recruitment Pertamina: recruitment@pertamina.com

NOTE:

PT Pertamina (Persero) TIDAK PERNAH memungut biaya apapun dan/atau bekerja sama dengan travel agent manapun dalam proses perekrutan pekerja.

 

Kontak Aduan ?

Apabila Saudara/i memiliki informasi terkait rekrutmen Pertamina yang diduga suatu penipuan atau yang perlu dikonfirmasi lebih lanjut, dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC 135) melalui 135 atau pcc135@pertamina.com .

READ :  Pengertian Ekspatriat Adalah ?

Updated: September 18, 2023