Blogger + Adsense Masih tetap Cuan, Dapat Penghasilan


Dapatkan Uang menjadi Blogger bergabung menjadi Publisher Iklan Google Adsense
Menjadi fullTime Blogger dan bergabung PPC Google Adsense masih sangat bagus untuk saat ini bahkan bisa menjadi penghasilan Utama selain bekerja lainya.

Sejatinya mendapatkan Penghasilan atau Uang lewat Internet sangat banyak mulai dari jualan produk, Jasa atau yang paling mudah menjadi Youtuber atau Blogger, namun semua perlu proses dan tidak Instan.

Modal, Syarat Menjadi Blogger

Apabila tujuan utama ingin mendapatkan penghasilan lewat Blogger + Google Adsense harus memiliki konsep yang jelas dan membaca aturan google adsense karena tidak semua topik blog bisa diterima bergabung menjadi publisher iklan adsense.

Kamu bisa baca secara lengkap kebijakan Google Adsense disini: https://support.google.com/adsense/answer/48182

Setelah paham tentang aturan Google adsense, kamu perlu mudah awal untuk menjadi blogger, berikut adalah syarat nya:

  1. Suka Menulis
  2. Memiliki Komputer / Laptop
  3. Memiliki Jaringan Internet
  4. HP Android
  5. Akun Gmail
  6. Rekening Bank
  7. Sewa Hosting Server (Rp500 – 750rb / thn)
  8. Beli domain (Rp 200rb / thn)
  9. Mau belajar :
    • Blog WordPress (Gratis),
    • Google Analytics (Gratis),
    • Google Adsense (Gratis).

Jadikan Blogger Kerja Sampingan

Kamu bisa belajar tentang blogger, cara membuat blog wordpress dengan hosting dan domain sendiri pada saat waktu luang di sela2 kerja kamu sekarang, gunakan waktu luang untuk membangun blog + menulis artikel serta belajar analisa traffic pengunjung blog.

READ :  Cara Pilih Nama Domain Yang Bagus

Tentunya jangan sampai proses menjadi blogger mengganggu kerja utama kamu saat ini, pintarlah membagi waktu sehingga semua berjalan lancar.

Setelah blog terbangun minimal 6-8 bln dan sudah memiliki pengunjung harian minimal 1000 page view kamu bisa mulai mendaftar Google adsense untuk bergabung menjadi: » publisher iklan.

Gajian Pertama Google Adsense

Setalah kamu resmi menjadi Blogger dan bergabung menjadi publisher adsense tugas terus bekerja produksi konten artikel setiap hari sehingga traffic / pengunjung terus bertambah.

Cek dan pantau penghasilan lewat dashboard Google Adsense berapa uang yang sudah terkumpul, syarat pembayaran pertama ke rekening kamu adalah $100 atau setara Rp 1.400.000 dibayarkan di akhir bulan pada tanggal 21 – 25.

Menjadi FullTime Blogger Adsense

Keputusan menjadi blogger FullTime tidak boleh sembarangan tentu harus memiliki minimal 3 Syarat:

  1. Blogger telah memiliki pengunjung setia minimal 10K – 50k / Hari
  2. Kamu sudah bergabung menjadi publisher Google Adsense minimal 2 Thn
  3. Pendapatan Google Adsense Jauh lebih besar dibandingkan kerja kamu sebelumnya

Jika Semua syarat sudah terpenuhi maka kamu boleh memilih menjadi Blogger Sejati yang bekerja 24 menjadi Blogger kapan saja dan dimana saja.

Kabar Baiknya, penghasilan Blogger tidak terbatas, semakin banyak Traffic, Pengunjung maka hasil Google Adsene akan semakin besar.

Penutup

Admin dari tulisan yang kamu baca ini (Blog SEOsatu) adalah seorang blogger fulltime sejak 2012 sampai detik ini masih menjadikan Google Adsense + Blogger pendapatan Utama.

Apabila kamu perlu bantuan menjadi blogger bisa sharing dengan admin langsung, silahkan kontak lewat halaman URL : https://www.seosatu.com/contact

__Ok terimakasih telah berkunjung, semoga ada manfaat !

READ :  Belajar PHP : Cara Edit Update Hapus Data Mysql

Updated: March 15, 2023