Cara mata elang melacak motor, mobil kredit nunggak


Begini cara anggota mata elang melacak kendaraan motor, mobil status kredit macet
Mata elang atau anggota debt collector orang yang berkerja melacak motor, mobil kredit macet dari finance, leasing di Indonesia, Orang matel bekerja berdasarkan surat perintah pengamanan unit (SK) dari finance dan dibantu menggunakan aplikasi mata elang.

Aplikasi Mata ELang dapat di artikan sebagai web Aplikasi berbasis android atau Link web apps yang berguna untuk mencari, Lacak kendaraan bermotor mobil dan motor (R2 / R4) yang memiliki status kredit nunggak lebih > 3 bulan berdasarkan data finance (leasing) di Indonesia.

Info lengkap aplikasi mata elang bisa baca:

Aplikasi MATEL : Mata Elang Cek Motor Mobil Kredit Online

 

Cara mata elang melacak motor, Mobil

Mata elang sebagai APK melacak atau CEK kendaraan mobil, motor secara Online, dimana aplikasi sudah aktif atau terinstali pada gawai android.

Metode pelacakan hanya memasukan data nomor polisi kendaraan, selanjutnya sistem akan cek di database matel jika data nopol ditemukan / sama antara yang di input = tersimpan dalam database, maka kendaraan masuk dalam TO (target operasi).

 

SOP Mata Elang

7 Standar Operasional Prosedur, Cara kerja Mata elang dilapangan / Jalan:

  1. Anggota matel lapangan akan mengecek lewat aplikasi untuk semua kendaraan yang lewat secara random /acak berdasarkan nomer polisi bisanya di tempat umum: terminal, simpang lima, bandara, pelabuhan, dll.
  2. Jika dalam proses pengecekan ditemukan data, maka kendaraan yang dicek secara random merupakan target eksekusi
  3. Laporan kepada ketua prokol matel setempat
  4. Anggota matel meminta / melengkapi dengan surat SK dari perusahaan finance / leasing untuk proses eksekusi
  5. Proses eksekusi harus dilakukan secara benar, sopan dan tanpa kekerasan bisa dibantu anggota kepolisian jika debitur mencoba kabur / melawan
  6. Pengamanan unit untuk di verifikasi data + proses pengadilan atau bisa langsung diserahkan ke pihak finance
  7. Tugas Matel selesai.

NOTE: Kendaraan akan masuk dalam proses persidangan sehingga dapatkan kepastian hukum secara resmi dan jelas apakah ditarik oleh finance atau dikembalikan ke konsumen.

 

READ :  Review : Broker FBS Indonesia untuk Perdagangan Forex

Dimana Mata Elang Melacak Motor, Mobil ?

Secara umum anggota mata elang akan bekerja dijalanan yang ramai, seperti jalan raya, simpang jalanan, terminal, pelabuhan dan tempat kendaraan berkumpul sehingga lebih mudah menemukan unit yang terindikasi kredit macet.


Updated: August 18, 2023