Aplikasi Shopee Error, Begini Cara Mudah Tetap Belanja Online


Merasa susah berbelanja karena Shopee Error? Tenang, marketplace lain pun bisa jadi pilihan
Marketplace memang banyak menawarkan keuntungan bagi pencinta belanja online. Maka, apabila terjadi kerusakan sistem maka banyak pengguna yang merasa dirugikan.

Salah satunya aplikasi shopee error yang telah terjadi selama dua hari belakangan, terhitung sejak 23 Desember hingga 24 Desember 2022.

Komentar negatif para pengguna marketplace orange ini pun menghiasi berbagai laman media sosial. Meskipun, tim Shopee terus memberikan cara mudah agar bisa melakukan transaksi online namun tak bisa membendung para pengguna aplikasinya yang tengah menikmati libur akhir pekan, mempersiapkan perayaan Hari Natal hingga agenda Tahun Baru.

Untungnya, saat aplikasi Shopee error masih ada ragam pilihan marketplace lain yang bisa jadi opsi untuk berbelanja online. Apalagi marketplace lain pun menawarkan hal yang sama yaitu diskon khusus jelang hari besar dan agenda akhir tahun.

Nah, bagi yang tidak ingin membuang waktu dengan melakukan pengaturan kembali karena aplikasi Shopee error, simak pilihan marketplace terbaik yang memberi full diskon dan penawaran menarik :

Tokopedia

Ingin berbelanja kebutuhan rumah tangga, produk fashion, makanan dan minunma, pembayaran tagihan bulanan hingga barang elektronik maka berbelanja di Tokopedia jadi opsi sementara untuk pengguna marketplace orange karena aplikasi Shopee error. Promo yang tersedia selama bulan Desember 2022 mulai dari cashback, diskon hingga berbagai bonus lainnya.Penasaran, cek langsung website dan aplikasinya.

 

Blibli

Marketplace ini pun tentu jadi pilihan selanjutnya saat aplikasi Shopee error dan sistem belum pulih. Serupa dengan kemudahan yang didapat pada marketplace orange, Blibli juga memiliki aplikasi yang memudahkan pengguna berbelanja online.

Beragam produk tersedia bahkan saat membuka aplikasinya maka produk flash sale juga menghiasi laman depan agar pengguna bisa langsung berbelanja hemat karena penawaran super murah. Selain itu, promo yang tengah berlangsung di bulan Desember 2022 juga cukup variatif dan pastinya membujuk pengguna untuk berbelanja online cepat.

 

Lazada

Pencinta belanja online akan menikmati diskon super banyak dari Lazada. Berbagai program promo yang paling diminati seperti Murah Nampol yang menawarkan belanja gratis ongkir, diskon hingga 90% sampai voucher potongan separo harga pun hadir. Terbukti,kan, jika aplikasi Shopee error pun masih banyak marketplace lain yang bisa mengakomodir kebutuhan.

Lazada menyediakan berbagai produk kebutuhan rumah tangga seperti alat masak hingga produk fashion yang bisa membuat penampilan makin keren, sudah siap memborong?

 

JD.ID

Serupa dengan marketplace lainnya yang di atas, JD.ID pun dapat jadi pilihan untuk berbelanja online dengan mudah dan murah. Mengusung program promo Super8 Year End Carnival, produk khusus seperti gadget, peralatan rumah tangga elektronik hingga produk kebutuhan rumah tangga dan personal ditawarkan dengan harga super menarik.

Mau tahu lagi lanjut ragam produk dan potongan harganya?Silakan mengunjungi laman website resmi JD.ID atau pantau aktivitas promonya yang menghiasi linimasa media sosialnya.

 

Zalora

Ingin belanja produk fashion yang eksklusif dan premium, maka marketplace ini bisa jadi pilihan sambil menunggu aplikasi Shopee error pulih kembali. Ragam produk fashion ditawarkan dengan program promo menarik. Salah satunya Daily Flash Shale yang memberikan bonus penggunanya voucher hingga senilai Rp 1,2 juta.

Selain itu, potongan diskon dan bonus di setiap transaksi belanja siap menanti. Tertarik berbelanja online dan mendapatkan berbagai bonus, segera melakukan transaksi via website atau aplikasi milik Zalora.

 

Bukalapak

Memiliki pelapak yang banyak sehingga bisa memberikan opsi harga-harga miring memang jadi keunggulan marketplace ini. Ya, menunggu aplikasi Shopee error maka berbelanja santai di Bukalapak tentu jadi pilihan. Berbagai kebutuhan rumah tangga, produk fashion, makanan, minuman, hingga produk elektronik dan gadget juga bisa didapatkan dengan mudah di marketplace ini.

Program promo Produk Kece Diskon 90% membuat banyak para pencinta belanja online langsung memborong dan melakukan transaksi. Selain itu, promo Cuci Gudang Akhir Tahun hingga Diskon Ongkir 100 Ribu juga jadi daya tarik untuk terus berbelanja online. Bagaimana, tertarik ingin berbelanja?

 

Bhinneka

Tidak ketinggalan Bhinneka juga bisa menggantikan marketplace orange yang masih terganggu karena aplikasi Shopee error. Mau tahu apa sja yang ditawarkan oleh Bhinneka yang tak kalah seru?Catat, ada promo diskon hingga 50% untuk kebutuhan rumah tangga diberikan untuk pengguna Bhinneka.

Belum lagi ada potongan harga hingga Rp 5 juta untuk produk gadget dan 72% untuk produk elektronik yang tersedia.

Marketplace ini memang dikenal memiliki pilihan produk gadget dan elektronik yang harganya lebih murah dibandingkan yang lain. Apalagi ditambah dengan tawaran promo tentu semakin membuat penggunanya tergoda.Tertarik berbelanja dengan murah, cek laman Bhinneka untuk segera melakukan transaksi online.

Nah, ternyata tujuh marketplace di atas juga tak kalah menarik dan memiliki promo yang menguntungkan bagi penggunanya untuk berbelanja online. Agar saat berbelanja online tetap aman dan nyaman, jangan lupa untuk tetap waspada saat hendak melakukan pembayaran.

Pilih pembayaran yang paling aman dan mudah dilakukan agar terhindar dari penipuan. Beberapa metode yang paling banyak digunakan saat berbelanja online seperti transfer dengan bank, pembayaran melalui kartu kredit, hingga e-wallet jadi favorit.

Kelebihan seperti akses yang mudah dan cepat serta dapat dilakukan dimana saja membuat pembayaran ini jadi plihan. Namun, perlu diingat juga jika ada biaya administrasi yang harus dikeluarkan dan pastikan saat melakukan pembayaran sistem tidak bermasalah. Dengan plus minus yang dimiliki oleh metode pembayaran tersebut ada pula yang perlu diperhatikan, yaitu keamanan saat melakukan transaksi.

Maka pastikan untuk tetap berhati-hati saat menggunakan. Terutama tidak sembarangan menyimpan nomor pin dan nomor kartu pada gadget. Rutin membersihkan dan hapus cache dan riwayat transaksi dapat semakin mengamankan sistem pembayaran.

 

Penutup

Bagaimana, setelah menyimak ulasan mengenai berbagai marketplace yang juga bisa jadi pilihan karena Shopee error di atas?Mana marketplace yang jadi pilihan untuk berbelanja online? Selamat berbelanja online dan tetap bijak menggunakan uang serta waspada untuk melakukan pembayaran.

 

Updated: December 24, 2022