3 Cara Dapat Uang dari Blogger 100% Nyata (Realistis)


100% Nyata dapat penghasilan uang dari blogger secara online di Internet
Buat blog, isi konten yang dibutuhkan oleh pembaca dapatkan pengunjung dan hasilakan uang lewat blog, Teori begitu mudah namun kenyataan tidak seindah yang dibayangkan perlu kerja keras dan konsiten membuat konten artikel sehingga blog layak mendapatkan penghasilan.

Blogger bukan cara cepat, instan dapat uang namun perlu proses dan kerja kerja sehingga tiba waktu blogger menjadi mesin uang secara online atau menjadi aset digital.

Arti Realistis disini merupakan sesuatu hal yang terlihat seperti nyata dan dapat diandalkan. Istilah ini merupakan suatu kenyataan yang memiliki sifat wajar / Bukan HALU atau Hayalan.

 

Sebelum lanjut, wajib baca:

https://www.seosatu.com/read/15259/cara-buat-blog-wordpress

 

3 cara, tahapan dapatkan uang dari blog

Ini menjadi materi pokok uang dari blogger :

  1. Bangun blog secara benar, tulis konten artikel harus memiliki manfaat atau setidaknya sesuatu yang dicari oleh orang dan tentunya isi konten tidak melanggat TOS Google Adsense.
  2. Perbanyak jumlah post, artikel minimal 5000 – 10 rb konten untuk 1 blog tentunya akan sebanding PV (page views) jumlah pengunjung blog, gunakan google analytics sebagai tools analisa.
  3. Jika Tahap 1 & 2 sudah bisa diselesaikan tahap selanjutnya mulai daftar Ad network atau jaringan iklan menjadi publisher seperti Google Adsense atau Galaksion.

 

Bukti nyata (Realistis)


Kamu sekarang berada pada blog SEOsatu dan ada iklan yang tayang itu menjadi sumber penghasilan kami sebagai blog publisher Google adsense dan kami telah mendapatkan uang setiap bulan secara rutin & stabil.

Jika ada pertanyaan ? bisa isi form komentar seputar blogger, ad network CPC, CPM dan tutorial WordPress, terimakasih telah berkunjung.

READ :  Seting Jumlah max_connections Mysql

Updated: December 14, 2022