Reviews : Pelanggan MNC Vision Kecewa (Teror Telepon)


Ulasan, reviews pelanggan pada layanan TV berbayar MNC Vision
review bukanlah opini. Review lebih mengarah kepada ulasan berdasarkan fakta dengan sudut pandang tertentu. Istilah ini lebih tepat jika disamakan dengan kritik tapi bukan kritik yang sekedar mencari-cari kesalahan dari fakta yang ada.

Isi review haruslah punya nilai guna tertentu yang isinya lebih ke arah positif dan membangun. Jadi, bisa dikatakan review adalah sebuah tanggapan atau ulasan yang dapat memberikan manfaat.

Kembali ke layanan TV berbayar MNC Vision yang dulu bernama Indo vision, admin merupakan 1 sekian banyak pengguna MNV vision namun setelah perusahaan berubah ke MNC vision ada yang berubah pelayanan teknis yang lambat serta cara penagihan, info promo tidak lazim [telpon teror].

Review Kecewa Pelanggan MNV Vision

Ke 1:

Dalam 1 hari bisa di telpon puluhan (> 20x) dengan nomor berbeda, kondisi ini berjalan hampir setiap hari. Teror telepon dilakukan oleh marketing atau CS MNC menanyakan status langganan atau hanya sekedar promo paket Channel.

Teror telpon lebih parah dari pada debt collector dalam menagih hutang, padahal saya tidak pernah berhutang karena sistem TV ini berbayar (bayar paket baru bisa nonton TV).

Lampiran ss:

Ke 2:

Ada kendala kerusakan pada hardware reviceiver (restart setiap ganti channel), sudah telpon bantuan namun teknisi tidak pernah datang….. Ya akhirnya lama menunggu 2-3 bulan & sekarang sudah berhenti berlangganan.

Kritik & Saran ke MNC Vision

Kelola data pelanggan , pastikan semua data ada di sistem yang sama, sehingga tidak ada komunikasi yang putus dimana setiap marketing atau CS memiliki data yang bereda.

Contoh: No. Hp saya sudah dilaporkan untuk berhenti berlangganan MNc vision (masuk dalam list tutup permanent) , namun sampai saat ini masih ada saja telepon teror dari CS / marketing lainya.

Review palanggan Lainya ?

Silahkan isi form komentar, berikan ulasan – review apa yang temen2 rasakan, dapatkan selama berlangganan TV berbayar MNC Vision, Ingat review jujur akan memberikan manfaat & sebagai pertimbangan dalam mengambil keputusan.

Updated: December 13, 2022