Youtube : Aset Digital & Peluang usaha semua orang

HANYA MIMPI !! – Harapan Sukses, dapat CUAN (Uang) jika hari ini kamu tidak Upload Video Youtube.

Media sosial video youtube menjadi media internet populer zaman sekarang dimana semua orang mencari informasi, hiburan, pekerjaan hanya lewat YOUTUBE.

Menggunakan media youtube sebagai sarana bekerja, ini artinya peluang usaha secara mandiri terbuka lebar untuk menjadi Content Creator Video = YOUTUBER.

Channel Youtube Digital Aset

Jumlah video, jumlah traffic (Page views), Pengikuat (Subscriber), Branding Channel sekarang menjadi salah satu aset digital karena akan terus menghasilkan dalam waktu kedepan.

Bangun aset digital ini secara benar, sehingga bisa memberikan penghasilan sekarang dan masa mendatang dalam jumlah yang cukup, Patuhi semua TOS dari komunitas youtube.

Jadi Conten Creator Video

Menghasilkan Uang lewat Youtube adalah cara mandiri memanfaatkan peluang usaha tanpa ada keterbatasan, kembangkan kreatifitas buat konten informasi atau hanya sekedar hiburan.

Pengguna Youtube di Indonesia sangat banyak, Manfaatkan moment ini sebagai ladang target Audien, jadilah konten creator video, buat channel, dapatkan pengikut (Subscriber).

Tidak perlu sekolah tinggi, setiap orang bisa dapatkan uang banyak di youtube lewat konten yang di tayangkan iklan Google Adsense atau Iklan mandiri.

Perlu waktu minimal 1 tahun dalam membangun channel Youtube sehingga bisa menghasilkan, Ingat semua perlu proses dan usaha + waktu (Tidak ada yang Instan), namun jika dimulai secara benar akan hasil didapat.

Syarat youtuber

Semua orang Indonesia bisa ikut menjadi youtuber hanya dengan syarat :

  1. Ada jaringan Internet
  2. HP Android (Iphone) / Camera video
  3. Edit video (belajar sambil mulai)
  4. Daftar Akun Google (Gratis)
  5. Buat Channel Youtube (Gratis)
  6. Konek Akun Google Adsense (Gratis)

Buat video sederhana

Hanya buat video sederhana, hiburan atau berbasis informasi, tips dan panduan (kunci keberhasilan bukan pada kualitas editing video) namun konsiten, kualitas dan jumlah video yang di unggah.

Ayo mulau jadi Youtuber, buat Channel sekarang:

  • Buka Aplikasi Youtube di HP
  • Login ke Youtube, kamu sudah memiliki akun Google (G-mail).
  • Klik foto profil yang ada di pojok kanan atas
  • Pilih ‘Buat channel’
  • Memberi nama¬†channel
  • Upload / Ganti profil Channel
  • Mulai upload video

Kisah Sukses Youtuber

Ada seorang youtuber upload, masing2 video hanya durasi sederhana 2-5 menit namun karena jumlah banyak dan video memberikan apa yang dibutuhkan Subscriber

Setalah proses membangun channel 1-2 tahun, akhirnya setiap bulan uang mengalir itu hanya dari 1 jaringan iklan adsense, tentu banyak iklan mandiri lanya.

Baca Juga:

Jadi YouTuber: 7 Cara membangun Channel 1000 Subscriber pertama

Last Updated: November 26, 2023