Cara dapat Uang (Passive Income) Online di HP & Internet


100% terbukti! dapatkan uang tambahan (Passive Income) jalankan HP, Laptop untuk Online dan Uang $ akan terkumpul
Review Honeygain situs aplikasi Passive Income hanya lewat HP dan Internet, Ini adalah aplikasi pertama yang memungkinkan penggunanya menghasilkan uang secara online Itu AJA!. 

Cukup install aplikasi, daftar, jalankan aplikasi = selesai (uang akan terkumpul pada saat kamu akses internet untuk buka google, main game online, sosial media, nonton film online).

Dapatkan Penghasilan tetap setiap bulan untuk Uang dolar USD > bisa ditarik lewat Paypal selanjutnya di transfer ke rekening bank lokal Indonesia.

Sistem kerja Honeygain

Bagaimana Honeygain bekerja – sampai membayar kamu ? sistem akan membagi jaringan Internet untuk penyaluran data publik (iklan, aktivitas di web, Survey) ke Ilmuwan. Pengguna akan mendapat upah atas koneksi internetnya yang digunakan untuk penyaluran data publik tersebut.

Syarat Dapatkan Uang

Siapa saja bisa ikut menghasilkan uang, asalkan memiliki:

  1. HP Android / Laptop
  2. Koneksi Internet , WIFI
  3. Akun Paypal, akun e-mail
  4. Rekening Bank

Mulai dapatkan uang di Honeygain

Tahap 1: Daftar Akun

Langkah pertama daftar akun, bonus uang langsung untuk pengguna baru, registrasi menggunakan email dan password baru kamu.

Tahap 2: Download, Install Aplikasi

READ :  Taksi Travel Online Palangkaraya Murah, 24 JAM

Setelah proses daftar akun selesai, Honeygain dapat diinstal pada perangkat Windows, macOS, Linux, iOS, atau Android apa pun dengan koneksi Internet .

Download & install pilih versi Android atau Laptop Windows, Buka link: honeygain.com/download.

Tahap 3: Jalankan Aplikasi Honeygain

Setelah aktif, Honeygain akan automatis berjalan dibelakang layar pada saat kamu menggunakan hp / laptop untuk bekerja dengan internet, main game online, buka Browser, nonton youtube, main sosial media.

Tahap 4: Uang dolar USD Terkumpul

Saldo uang dolar ($) akan terkumpul diakun honeygain sampai batas minimal $20 baru nanti bisa di payout ke-1 ke paypal > rekening kamu. Jumlah pendapatan maksimal tidak terbatas, artinya semakin banya menggunakan data in ternet / WIFI maka uang saldo terkumpul semakin banyak.

Berapa rata2 Pendapatan uang / bulan

Perkirakan penghasilan UANG $ kamu setiap bulan, Penghasilan secara langsung bergantung pada jumlah lalu lintas atau seberapa sering menggunakan HP atau Laptop untuk Online. Secara umum pendapatan rata2 adalah: $20 – $30 / bulan. atau Rp 300.000 – 500.000 per bulan

Ya… lumayan hasilnya untuk tambah2 uang jajan bulanan karena ini murni pasive income yang tidak perlu kerja ekstra cukup online di HP atau laptop.

Syarat Ketentuan

Aplikasi berjalan di data internet, WIFI, namun hanya bisa berjalan (aktif) untuk 1 IP maksudnya jika memiliki HP dan laptop maka bisa pilih salah satu untuk menjalankan, jika ingin bergantian maka salah satu bisa dimatikan dahulu.

READ :  Undangan Pernikahan Online Gratis / Berbayar Murah

Bantuan Teknis ?

Apabila kamu membutuhkan bantuan teknis seputar panduan install, seting bisa hubungi admin lewat chat WA di:

  • Nomer WA: 0852-9013-0243
  • e-mail: seo.satu1@gmail.com

Akan dilayani pada jam dan hari kerja 09.00 – 21.00 wib, terimakasih.


Updated: August 6, 2022