Hasil pengumuman Seleksi PT.IMIP Lewat WhatsApp

PENGUMUMAN KEPADA SELURUH PELAMAR KERJA PT. IMIP, Bagi pelamar (calon tenaga kerja PT. IMIP) yang sudah melakukan registrasi online dan memiliki nomor whatsapp, dapat mengaktifkan layanan notifikasi whatsapp, untuk memudahkan pelamar mengetahui informasi seputar rekrutmen dan pelamar juga dapat menonaktifkan kembali layanan tersebut.

Adapun caranya sebagai berikut :

Cara mengaktifkan

  1. Simpan nomor 081218163925 di kontak handphone anda.
  2. Kirim chat dengan format aktif#no_registrasi, contoh aktif#000000001
  3. Jika nomor registrasi aktif maka sistem akan mengirim link konfirmasi ke email pelamar, link konfirmasi hanya berlaku 1×24 jam.
  4. Setelah berhasil melakukan konfirmasi, maka layanan Whatsapp Notifikasi sudah aktif dan informasi proses rekrutmen akan dikirim ke nomor whatsapp pelamar.

Cara menonaktifkan

  1. Simpan nomor 081218163925 di kontak handphone anda.
  2. Kirim chat dengan format nonaktif#no_registrasi, contoh nonaktif#000000001
  3. Jika nomor registrasi aktif dan pernah melakukan aktivasi, maka sistem akan mengirim link konfirmasi ke email anda, link konfirmasi hanya berlaku 1×24 jam.
  4. Setelah berhasil melakukan konfirmasi, maka layanan Whatsapp Notifikasi sudah tidak aktif dan informasi proses rekrutmen akan dikirim ke nomor sms pelamar.
Pastikan anda mendapatkan respon balasan dari sistem kami. jika tidak, silahkan ulangi proses aktivasi.
Catatan:
Nomor diatas adalah nomor Server Whatsapp yang tidak dapat menerima dan merespon panggilan atau pesan, pastikan anda tidak melakukan panggilan melalui telepon, whatsapp, SMS dan lainnya.

Updated: December 22, 2023