Review Blu: Nabung Online GRATIS biaya admin & transfer


Ulasan & review aplikasi blu dari bank BCA Digital untuk menabung secara online, memberikan fasilitas bebas biaya admin bulanan dan gratis transfer antar bank
BCA digital menghadirkan aplikasi yang bisa di download, install di HP / smartphone kapan saja dimana saja, memberikan kemudahan kepada semua untuk menabung atau deposit secara online dengan bunga 3-4% / tahun.

Buka rekening Online

Tanpa RIBET ! – blu BCA digital app memberikan kemudahan kepada semua calon pengguna untuk buka rekening lewat HP, Online cukup sediakan:

  1. Silahkan: Download & Install aplikasi blu.
  2. Sediakan e-KTP
  3. Jaringan internet
  4. HP android / IOS
  5. No. HP aktif
  6. Alamat e-mail
  7. NPWP (Optional)
  8. Daftar , Registrasi Online…..
  9. Verifikasi data > Aktifasi.

Pendaftaran verifikasi data langsung lewat vidio call pada jam 06.00 – 22.00 (setiap hari), namun kamu bisa daftar akun selama 24 jam.

Hanya perlu waktu aktifasi kurang dari 1×24 jam rekening online blu bank BCA digital sudah aktif dan bisa digunakan.

Setelah akun rekening blu aktif kamu akan memiliki no.reking bank BCA digital yang nantinya berfungsi layakanya rekening bank pada umumnya seperti transfer dan terima uang dari bank laninya atau nabung.

Apa Keunggulan blu ?

Aplikasi blu BCA digital memberikan banyak manfaat, keunggulan untuk pengguna dalam mengatur keuangan diantaranya:

  1. Buka rekening online (kapansaja dimana saja)
  2. Bebas biaya admin bulanan
  3. Saldo Maksimal Tanpa Batas
  4. Tidak ada minimum saldo mengendap
  5. Gratis biaya transfer ke sesama bank BCA
  6. Gratis TopUp saldo dari bank BCA
  7. Bisa Top Up dari setor tunai, transfer bank dan e-money (gopay, dana, ovo)
  8. Gratis transfer / kirim uang ke antar bank (syarat kententuan berlaku)
  9. Hadir Antar Bank (BI-FAST) transfer antar bank cuma Rp 2500

INFO: Fasilitas Free atau GRATIS biaya admin bulanan atau transfer uang, sehingga dalam proses nabung online akan lebih optimal dan menguntungkan karena jumlah saldo uang yang disimpan tetap utuh bahkan dapat bunga 3% / tahun untuk jaga2 adanya infalasi.

Nabung Online Gratis

blu memberikan sarana menabung online / simpanan uang secara gratis bahkan dapat bunga tahunan, pengguna rekening BCA dapat langsung TopUP saldo blu lewat (dari) BCA Mobile 100% Tanpa biaya.

READ :  Aplikasi Mandiri Online: Cara Daftar & Aktivasi Mobile Banking

Cara TopUp:

  1. Masuk ke M-BCA
  2. pilih menu M-transfer
  3. Pilih daftar Transfer Antar Bank
  4. Masukan no.rekening blu
  5. Pilih bank > BCA Digital

Selanjutnya setelah pendaftaran rekening blu BCA Digital selesai, masuk menu: Transfer Antar Bank, Nanti pilih bank BCA Digital, pilih rekening, masukan jumlah uang.

Fasilitas blu BCA Digital

Ada banyak fasilitas keuntungan dari blu untuk simpanan atau nabung dan deposit uang secara online, dengan rincian lengkap sbb:

Note: Fasilitas yang sering digunakan adalah bluSaving [nabung online] dan transfer uang karena ini tujuan utama pengguna buka rekening di blu sebagai bank digital dari BCA.

Kesimpulan

Aplikasi blu BCA Digital ini diperlukan guna mengatur keuangan, secara umum kita membutuhkan rekening bank ke-2 yang dikhususnya untuk simpanan atau menabung online sehingga management keuangan tetap sehat karena uang tabungan tidak tercampung (terpisah) dengan uang kebutuhan harian.

Kerja lancar > Gajian, keungan sehat tetap bisa nabung untuk keperluan tak terduga di waktu mendatang atau keperluan yang telah direncanakan.


Updated: May 15, 2022