PT Royal Trust Futures: Buka Lowongan Kerja & Interview?

Buka informasi kebenaran lowongan kerja, Panggilan Interview PT Royal trust, Apakah ini asli atau Penipuan.

PT Royal Trust Futures yang bergerak dibidang Perdagangan Berjangka Multilateral dan Perdagangan Berjangka Derivatif produk-produk yang diperdagangkan meliputi Emas Loco London, Forex, Cross Rate & Oil.

didirikan pada tahun 2005 dan telah memiliki ijin resmi sebagai Pialang Berjangka dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) sejak tahun 2006, menjadi anggota PT. Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) sejak tahun 2005 dan menjadi anggota PT. Kliring Berjangka Indonesia (KBI) sejak tahun 2012

 

Posisi Lowongan

Telah beredar info lowongan kerja secara online dengan posisi:

  1. Manager Trainee
  2. Asst. Manager
  3. Marketing
  4. Sales

 

Panggilan Interview Kerja

Telah ramai di Forum Online menayakan apakah ini benar, karena ada beberapa pelamar yang mendapatakan panggilan untuk datang Interview. Masih banyak calon pelamar kerja yang meragukan panggilan interview, disini admin memberikan sedikit penjelasan & informasi untuk referensi tambahan.

Contoh:

PANGGILAN INTERVIEW PT ROYAL TRUST

Kepada : Sdr/i Ahmad Auzan Fakhrul Terima kasih atas lamaran pekerjaan yang Anda ajukan di perusahaan kami. Kami cukup terkesan dengan kualifikasi Anda. Untuk itu kami berniat untuk mengundang Anda wawancara supaya dapat mengenal Anda lebih jauh.

Dimohon untuk datang ke kantor kami pada : Tanggal : JUMAT, 12 MARET 2022 Jam : 13.00 – selesai Tempat : PT ROYAL TRUST Belleza Shopping , LT.2 Unit 61 – 63 Jalan Arteri Permata Hijau No. 34, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210

Bertemu dengan Ibu Chory Siauw Balas pesan ini dengan ketik HADIR melalui WA : 0821-1111-9058 Kandidat yang datang kami harapkan memakai pakaian bebas, rapi, dan sopan serta membawa :

– CV – Surat Lamaran – Fotocopy KTP, SIM, NPWP – Fotocopy Ijazah/SKL, Transkrip Nilai – Pas Foto 4 x 6 (1 rangkap) – Sertifikat, Penghargaan, Piagam (jika ada) – Surat Keterangan Bekerja (jika ada) – Surat Keterangan Domisili (jika ada) – Fotocopy Kartu Keluarga – Fotocopy SKCK – dsb Terima kasih atas perhatiannya.

Regards, Chory Siauw HRD PT Royal Trust Belleza Shopping Lt. 2 Unit. 61 – 63 Jalan Arteri Permata Hijau No. 34 Kelurahan Grogol Utara Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan DKI Jakarta 12210 (021) 4017 9098 (021) 4017 9099

 

READ :  Kontak HRD: Yayasan Putra Insan Mandiri

Terdaftar Resmi di BAPPEBTI

Izin Usaha:

Ket: PT. Royal Trust Futures didirikan pada tahun 2005 dan telah memiliki ijin resmi sebagai Pialang Berjangka dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) sejak tahun 2006, menjadi anggota PT. Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) sejak tahun 2005 dan menjadi anggota PT. Kliring Berjangka Indonesia (KBI) sejak tahun 2012

 

Kebenaran Informasi lowongan dan interview ?

Secara analisa data dan hasil pengalaman temann2 pelamar yang disampaikan lewat forum onlin loker, panggilan interview kerja adalah asli namun posisi job lebih condong untuk jadi Marketing / Sales dengan tambahan waktu training di awal.

 

PENUTUP

Jika lokasi kamu dekat silahkan COBA untuk interview secara langsung, namun jika lokasi kamu jauh mohon dipertimbangkan ulang untuk biaya dan waktu. OK, semoga informasi ini bisa membantu.

Jangan pernah mau transfer / membayar sejumlah uang saat Interview dengan alasan apapun karena sejatinya proses rekrutmen kerja ini adalah GARTIS.

Sumber data: komunitas glints.


Updated: December 5, 2023