Tetaplah Sholat, Walau Engkau bukan Orang Baik


Artikel ini dibuat untuk pengingat admin sendiri dan kaum muslimin pada umumnya yang ada muka bumi, tetaplah sholah walaupun engkau bukan orang baik saat ini

  1. Tetaplah Sholat meski diri masih sering bermaksiat, Karena sholat bukan penghalang untuk kita menjadi lebih baik.
  2. Tetaplah Sholat walaupun hati belum ikhlas menjalankan. Tetaplah Sholat meskipun raga masih berat untuk menegakkan.
  3. meskipun kita mendapati diri kita adalah seorang pezina dan pelaku dosa besar, tetaplah Sholat.
  4. Tetaplah Sholat, semoga dengan Sholat itu yang akan menghilangkan zina, mengikis maksiat, dan merubah diri menjadi lebih giat dan ikhlas , insya Allah.

Sholat Jangan menunggu berubah menjadi baik dulu. Kita tidak akan merubah apapun tanpa sholat. Jangan hiraukan hinaan yang para pembenci lontarkan,

Biarlah mereka menyebutmu munafik. Biarlah mereka menuduhmu hanya pencitraan. Biarlah mereka mengatakan engkau sedang menghina Rabbmu karena engkau sholat tetapi masih suka bermaksiat.

Biarkan dan jangan dihiraukan, karena seberapapun besarnya usahamu meyakinkan mereka. Pembenci tetaplah pembenci. Bijaksana jika kamu memilih untuk mengabaikan ocehannya dan tetap mendoakan orangnya.

Istiqomah walaupun diri masih berlumuran dosa dan maksiat. Ketika nanti Allah ta’alaa menurunkan hidayah-Nya, segalanya akan menjadi ringan dan mudah.

Semoga Allah ta’alaa memberikan kita hidayah agar bisa istqomah dalam beribadah kepada-Nya. Tetap Jaga Sholatmu Walau Engkau bukan Orang Baik.

Updated: October 20, 2022