3 Koin Jual Beli Aset Kripto Harian Yg Menguntungkan


Koin kripto apa yang profit untuk jual beli harian ?
Informasi aset kripto / koin yang menguntungkan jika digunakan untuk trading, jual beli harian jika dikerjakan secara benar akan mendapatkan profit rutin harian.

Aset / koin kripto selalu update sehingga koin yang admin rekomendasika adalah yg sedang memiliki tren penjualn tinggi namun naik turun sangat konsisten dimana nilai turun / naik hampir2 sama.

3 koin kripto terbaik untuk jual beli

Bukan bitcoin, atau koin lainya yang bagus untuk para trader harian namun lebih pada koin baru yang memiliki pasar tinggi harian yaitu POWR, FLUX, POLY pasar USD:

  1. POWR /  USDT ($0.7 – $0.8)
  2. FLUX / USDT ($1 – $3)
  3. POLY / USDT ($0.3- $0.5)

Ket: 3 koin diatas sewaktu dapat berganti trend pasar sehingga dalam dunia kripto sangat dinamis kamu bisa cek trend tertinggi dalam pasar FIAT > USDT.

Profit Jual Beli 3-5% / 1 transaksi

Sekali transaksi apabila analisa dan trend pasar benar maka bisa mendapatkan profit kisaran 3-5% ini sangat bagus dimana kamu bisa transaksi minimal 2-3x dalam sehari.

Ket: Kamu harus fokus pada 1 koin kripto untuk analisa karaker pasar dan membaca trend candel, contoh pada koin POWR panah bawah [posisi beli] panah atas [posisi jual].

READ :  Cara Membayar Belanja Online di Shopee Menggunakan DANA

Pastikan waktu posisi dimana harus open pembelian dana open penjualan harus tepat, karena jika dalam dalam moment ini bisa saja keuntungan sangat kecil karena trend bergerak sangat cepat.

Baca Juga:

Cara Trading Kripto Harian Profit (CUAN) & Minim Resiko

Modal Awal Jual Beli Aset Kripto

Modal bisa dibulai dari uang minimal misalkan Rp 500 rb – 1jt, rekomendasi admin jika telah yaki & paham tentang aset kripto dan mulai profit harian secara rutin saldo bisa ditambah menjadi 5-10 jt.

Sehingga profit akan sedikit lumayan, kisaran 300 – 700 rb / hari ini jika dilakukan secara benar dan konsisten maka uang keuntungan dalam 1 bulan MANTAP.

Disclaimer

Perdagangan aset kripto memiliki peluang dan resiko yang tinggi. Pastikan Anda menggunakan pertimbangan yang matang dalam membuat keputusan jual dan beli aset Anda.

Admin tidak memaksakan pengguna untuk melakukan transaksi jual beli dan semua keputusan jual beli aset uang digital Anda adalah keputusan Anda sendiri dan tidak dipengaruhi oleh pihak manapun.

Baca Juga:

Ulasan TokoCrypto : Jual Beli / Wallet Aset Kripto Aman, Cepat


Updated: January 3, 2022