5 Cara Dapat Uang dari Snack Video, Rp100-200rb / Hari


Tips / cara dapatkan, Hasilkan uang lewat pengumpulan koin di snack video Hingga Rp 100 – 200 rb / hari
Dapatkan uang setiap hari dari aplikasi snack video dengan mengumpulkan koin yang nantinya bisa dikonversi kedalam saldo sehingga bisa di Withdraw ke rekening sebagai penghasilan tambahan.

Berikut 5 Syarat Hasilkan uang dari aplikasi snack video secara mudah sambil rebahan main HP, semuanya bisa dikerjakan 100% secara GRATIS:

 

1. Install Aplikasi & Buat Akun Snack Video

Syarat awal untuk bisa mendapatkan / Hasilkan uang dari aplikasi snack video anda harus install di Hp android / IOS, segera daftar akun dan dapatkan bonusnya Download: Snack Video Android.

READ :  Jadi YouTuber: 7 Cara membangun Channel 1000 Subscriber pertama

 

2. Lengkapi Akun & Mulai tonton video

Langkah selanjutnya setelah proses install aplikasi, buat akun baru adalah mulai menonton video singkat yang lagi tranding minimal 15 menit dalam 1 hari.

Ayo mulai dapatkan koin > uang dengan menonton video singkat minimal 15 menit / hari.

 

3. CheckIn Harian Dapatkan bonus Koin

Kamu akan dapat bonus koin harian hanya dengan checkin, caranya sangat mudah setiap pergantian hari sistem snack video akan memberikan 1 x check in > Masuk menu akun > pilih menu / icon coin > pilih menu checkIn harian.

 

4. Ajak temen install / Gunakan aplikasi snack video

Hasil koin yang cukup besar jika dikonversi hingga Rp 80.000 hanya ajak 1 teman install snack video menggunakan kode referal, atau kamu bisa berikan link referal bagikan ke sosial media / wa.

READ :  Youtube : Aset Digital & Peluang usaha semua orang

hasil bonus koin undang teman menggunakan kode referal cukup besar hingga 650.000 koin / 1 undangan, ini hanya berlaku untuk pengguna/akun yang belum pernah menggunakan snack video.

 

5. Menjadi Video Creator

Snack video memberikan setiap pengguna menjadi creator video singkat yang antinya akan mendapatkan bonus koin creator untuk video yang bermanfaat yang memiliki banyak view, share dan like.

Kamu bisa mulai membuat video singkat tema: lucu, gokil, sedih, inspirasi, hiburan, edukasi, duet lalu upload di snack video dengan durasi maximal 1 menit.

Semakin banyak video , pengikut akun maka hasil koin reward creator akan semakin besar yang bisa dikonversi menjadi saldo uang.

 

READ :  UnBlock Tautan Domain / Url Blog yang diblokir Facebook

Disclaimer Konten

  • Cara diatas bukan cara instan dapatkan uang lewat aplikasi, namun membutuhkan waktu, proses dan kreatifikas
  • Patuhi pedoman konten snack video, karena tidak semua jenis video bisa diterima.
  • Gunakan aplikais snack video sebagai media hiburan dan tambahan penghasilan sambil rebahan.

__Ok, selamat mencoba semoga berhasil.

Update : 03 Jan, 2023