Snack Video : Cari Uang Dari Rebahan & Video Creator


Aplikasi berbagi dan menonton video singkat Tranding 100% GRATIS + Bisa dapat UANG
Aplikasi media sosial video singkat sedang ngetrend saat khususnya untuk anak muda dimana hobi upload video lucu, sedih dan gokil…. Snack video secara fitur hampir mirip seperti tiktok namun proses daftar dan menu lebih simple dan sistem verifikasi konten yang lebih bagus.

 

Video singat menghibur

Kadang ada kalanya jenuh bisa install aplikai snack video menonton video gokil, sedih, lucu dan info2 terbaru yang sedang tranding, semua bisa menggunakan secara GRATIS.

READ :  Organ Tunggal: Dangdut, Campursari, Rebana Wonosobo

 

Dapatkan Uang Dari snack video

Siapapun bisa mendapatkan uang secara mudah hanya dengan install, daftar akun dan melihat, bagikan ke temen atau upload video menjadi video creator seacar mandiri lewat HP.

Rata2 pendapatan harian : RP 50 -200 rb / hari lumayan jika dijadikan penghasilan sampingan sambil rebahan dapat uang namun semua ada aturan yang harus dikerjakan sehingga penghasilan bisa maksimal.

 

Daftar Akun Snack Video

Silahkan download, install snack video di Google Play Android / IOS.

 

Disclaimer APPS

Snack video 100% Gratis sehingga semua pengguna bisa mendaftar, dengan batas minimal umur diatas > 18 tahun sehingga konten bisa dipertanggungjawabkan. Gunakan aplikasi secara bijak untuk hiburan dan dapatkan uang jajan tambahan.

Baca Juga:

5 Cara Dapat Uang dari Snack Video, Rp100-200rb / Hari

Update : 03 Jan, 2023