Desain Model, Tipe & Bahan KitchenSet Terbaru

Informasi model / Desain, tipe, jenis kitchen set terbaru dari bahan stainless steel atau lainya

kitchen set saat ini merupakan kebutuhan yang harus di penuhi, apalagi ibu rumah tangga yang setiap hari harus membuat dan menyajikan makanan kepada seluruh anggota keluarga,

sehingga pada saat di dapur saaat memasak harus di pastikan kenyamanannya ini supaya hasil masakan yang di buat sesuai apa yang di harapkan.

Gaya hidup modern khusunya diperkotaan atau perumahaan kitchenset menjadi kebutuhan dimana semua orang berlomba membuat dapur lebih nyaman dan memiliki nuansa apik + mewah.

Model & Jenis kitchenset Terbaru

Secara umum model atau desain kitchenset yang paling digemari oleh ibu rumah tangga adalah konsep minimalis, modern serta sentuhan sedikit kemewahan.

  • Desain kitchenset U + Minibar

Gambar (lihat diatas utama), ini menjadi trend saat ini dimana konsep minimalis dikasih sentuhan modern serta mewah dari bahan campuran stainless steel, marmer yang dilengkapi minibar + kursi dapur yang cantik.

  • Bentuk Single Line

Aplikasi model singel line merupakan bentuk kitchen set yang paling sederhana bisa dikatakan minimalis, yang biasa diterapkan di rumah-rumah berukuran kecil dan menengah dengan ruangan yang sempit bisa mengaplikasikan dengan model ini.

  • Bentuk Double Line

Pemilihan desain kitchen set ini terdiri dari dari kabinet yang diletakkan pada dua sisi tembok dapur di sisi kanan dan kiri sehingga terlihat seperti koridor yang memisahkan antara lemari penyimpanan kabinet dengan sink wastafel cuci piring serta kompor dengan counter top yang digunakan untuk menyimpan bumbu atau peralatan dapur lainnya

  • Kitchen Model Set Island

Jenis Kitchen set ini memadukan antara kabinet yang menempel di dinding dengan sebuah meja di bagian tengahnya. Jadi, kabinet-kabinet seakan mengelilingi meja sehingga terlihat seperti membentuk pulau atau island.

  • Kitchen Set Bentuk L

Desain bentuk L adalah desainyang paling banyak digunakan karena dianggap sebagai desain yang paling fungsional dan optimal dalam memanfaatkan ruang dapur yang kecil. Kitchen set berbentuk L ini dibuat untuk memaksimalkan setiap sudut dapur yang memiliki ukuran terbatas.

  • Kitchen Desain Bentuk U Standar

Pemilihan desain Kitchen set  bentuk U ini cocok sekali dipakai untuk dapur yang terletak diantara dua ruangan, misalnya ruang makan dan ruang tamu. Desain ini mampu membuat dapur lebih fungsional sekaligus membuat keseluruhan desain rumah Anda menjadi lebih elegan.

  • Kitchen Set Bentuk G

Secara khusus Desain kitchen set yang satu ini bisa diterapkan bagi ruangan dapur yang lumayan luas. Pada dasarnya, model G ini hampir mirip dengan kitchen set bentuk U, namun diberi tambahan seperti mini bar untuk 2-3 orang pada salah satu bagian ujungnya.

Bahan pembuatan kitchenset

Tidak hanya tentang desain, model sebuah kitchen set akan terlihat mewah dan tahan lama tentunya harus didukung oleh material solid yang kuat, berikut partikel yang digunakan untuk membuat kitchen set:

  1. Kabinet multiblok
  2. Blokbord, HPL
  3. Bahan stainless steel
  4. Top tabel granit
  5. Marmer
  6. Bahan pendukung Lainya (Mini Bar / Kursi dan Lampu).

Baca Juga:

Jasa Buat Kitchen Set Murah, Minimalis Wonosobo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *