Solusi Masalah Matic A/T Mobil Jedug, Ngelos

mobil matik mengalami kendala jeduk / “jedug” atau Ngelos temukan jawabanya disini

Berbagi pengalaman tentang mobil transmisi matic , A/T konvensional yang belum CVT pada waktu itu setelah penggunaan diatas 10 thn mulai ada masalah:

  1. jedug atau mengentak saat perpindahan gigi R – N – D khususnya saat mobil sudah panas
  2. share pengalaman teman2 yang los matic saat mobil masih dingin di pagi hari, masukan D mobil tak mau jalan. R tak mau muncur
  3. Matic Tidak Mau pindah / Low respon Lemot kurang responsive

Solusi Mobil Matik 1:

Perbaikan Umum: Saran teman2 bengkel untuk cek matic secara total dengan Scan => Overhaul matic dengan biaya puluhan juta, waktu itu keungan lagi kurang sehat, jadi sebelum overhaul matic mau cari cara alternatif.

Solusi 2 Mobil Matic:

Perbaikan Alternatif: Tidak sengaja pernah lihat iklan ada produk Additiv atau cairan khusus untuk mobil matic konvensional, setelah baca2 review, ulasan pengguna bagus, cocok untuk semua mobil matic konvensional Honda, Toyota, daihatsu, mitsubishi, Suzuki , dll.

Tak lama langsung order 2 botol dengan harga 1/@100rb, sore di tuang panaskan mesin dan cek gigi matic semua kisaran 10 menit, matikan pagi hari masalah jedug N – R – D hilang, namun tidak sehalus 100% setidaknya 85% lebih halus (Tidak jedug2 lagi).

Share kasus ke2: matic ngelos D saat pagi hari setelah penggunaan Pagi bisa jalan……………..

Analisa kerusakan matic & Additiv

Apabila matic sudah umur lebih 10 tahun maka karet seal sudah mulai keras sehingga akan berakibat kinerja matic tidak optimal yang terjadi D bisa ngelos atau kejala JEDUG.

Manfaat dari Additiv matic ini untuk membuat karet seal alastis kembali yang akhirnya performa menjadi seperti baru dan masalah matic sembuh.

Kesimpulan

Kebanyakan kasus matic adalah yang berumur > 10 thn dikarenakan seal karet sudah keras, untuk masalah kampas matic yang aus / Ada part selenoit matic maka mau tak mau wajib over haul matic untuk ganti kampas + ganti selenoid, dengan indikasi mobil tak mau jalan di gas cuma meraung..

Bocoran Nama produkny: GC MAXPRO Gearbox Additive!

Jangan lupa oli matic diganti setiap 40 rb – 70rb sehingga umur matic lebih lama dan awet, untuk pencegahan bisa tambahkan 1 btotol adddictive setiap ganti oli matic, sedangkan solusi masalah langsung 2 botol diawal.

Disclaimer

Tidak promosi, atau jualan produk namun hanya rekomendasi untuk permasalahan mobil matic yang mulai rewel, tidak semua kerusakan matic cocok dengan Gearbox Additive.



Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *