Cara mempertahankan rangking hasil seo

12 Shares

salam seo !

pada kesempatan kali ini admin seosatu akan berbagi / share teknik seo dengan topik “cara mempertahankan hasil seo yang telah mendapatkan rangking / urutan teratas di halaman 1 google”.

proses perjalanan seo itu seperti roda mobil, kadang di bawah dan di atas, namun selama proses telah selesai maka akan mendapatkan hasil target yang di capai untuk menjadi rangking 1 halaman google.

 

berikut teknik dan cara mempertahankan hasil rangking yang telah anda dapatkan :

  1. Update konten secara berkala untuk menjadi konten yang berkualitas, lengkap dan memberikan manfaat secara lengkap kepada pengguna.
  2. Umur konten: ini merupakan faktor paling utama karena google akan melihat umur konten sebagai faktor teringgi setelah kualitas.

Ilmu seo itu merupakan cara alami untuk mendapatkan rangkin, sehingga faktor waktu menjadi pondasi utama, sabar dan selalu evaluasi pengalaman pengguna seperti speed load konten dan layout – desain, pastikan mendukung mobile friendly.

 

contoh kasus:

admin mencoba optimasi 1 kata kunci (keywords) “Jasa seo jogja”  untuk website seosatu.com, perjalanan setup seo kurang lebih 3-4 bulan.  Hasilnya sekarang sudah di page one, selama 4 bulan telah mengalami update konten sejumlah 7x.

Editor: | Update: Juli 31, 2017

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *