PropellerAds : Review Ad CPM Tanpa Minimal Traffic

Ulasan PropellerAds IKLAN CPM / CPC, Review Ad network terbukti membayar dolar.

Tidak perlu memiliki cukup traffic organik, minimal 100 PV/day, bahkan blog baru dan ingin penghasilan dolar dari blogger dengan sediakan slot iklan maka bergabung menjadi publisher.

 

Keunggulan

PropellerAds memberikan mendapatkan penghasilan konstan / stabil khusus iklan model banner CPM atau CPC, mendapatkan dukungan profesional berpengalaman.

100% membayar nilai iklan cpm, cpc cukup mahal dengan dolar hingga $5-%25 hanya dengan impresi: 800-5k an. sedangkan cpc kisaran 0.01 atau 0.05 dolar / klik (Rate CPM, CPC tergantung negara dan topik).

Menjamin bahwa setiap partner publisher akan mendapatkan:

  • Pendapan yang stabil setiap bulan
  • Bisa disandingkan dengan iklan Google Adsense
  • Tanpa minimun Visitor, blog baru bisa daftar
  • Full 24/7 dukungan teknis
  • Pendekatan individu oleh tim support
  • Sistem akuntansi iklan yang transparan
  • Manajemen material Ad yang mudah user friendly.
  • PO cukup cepat: 4-7 hari kerja.
  • Minimal Payout: $5 (Paypal).

 

Daftar Jadi publisher

Buka web: Propellerads.com

Hanya perlu waktu 5 menit kamu sudah resmi menjadi publisher iklan di jaringan Ads sangat mudah, tidak ada syarat yang ribet yang penting blog sudah ada sedikit traffic, minimal konten 10 post (biar kelihatan ada isinya to..)

Ada Claim, jika ingin mendapatkan dolar tinggi harus memiliki traffic gendut min. > 5-10k / day, iklan CPM, namun blog traffic low < 1k / day ya kurang maksimal, lebih work main Ads CPC.

Sanggahan diatas telah dipatahkan oleh Network iklan, dimana hanya bermodal impresi 800-1k bisa dapat dolar hingga: $10-$35.

Coba guna buktikan pengalaman secara langsung, karena penghasilan akan stabil setiap hari dan traffic bisa dimaksimalkan seiring berjalanya waktu, secara umum 1 bulan pertama cpm akan rendah, nanti akan naik pada bln ke 2, 3 setelah algoritma iklan + konten blog kamu.

 

Format, Jenis iklan

Memiliki format iklan lengkap seperti google adsense, nanti setelah diterima menjadi partner publisher kamu akan dihubunngi oleh tim support yang sangat ramah lewat Whtasapp / email. untuk dipandu dalam proses pemasangan iklan dengan performa dan hasil terbaaik.

PropellerAds memiliki banyak jenis iklan untuk publisher diantaranya:

  1. Iklan display / Interstitial Banner Full
  2. Iklan Pop Ups
  3. Iklan PopUnder.
  4. Iklan Direct Link
  5. Iklan Sliders, Interstitial, Instream all-roll, Push notication.

Format iklan display banner, Direct link, Pop Under dan Push Notification menjadi pilihan terbaik, karena memiliki design bagus, user experience OK dan harga CPM, CPC mantap bgt.

 

Bantuan Teknis Iklan

Kesulitan dalam hal verifikasi situs, bingung cara seting iklan bisa chat atau kontak ads manager – Bahasa chat english (gunakan saja google translit) untuk komunikasi dengan tim support nya di:

email to: contact.us@propellerads.com

 

Terbukti Membayar

Jaringan iklan [Ad network] SSP: CPM, CPC PropellerAds terbukti membayar publisher tepat waktu dengan bayaran lumayan mahal dengan mata uang dolar, bisa ditranfer ke bank, paypal, dll. Waktu PO : 7-14 hari (jika saldo min. $100).

 

Disclaimer

Setiap traffic dan blog akan memiliki nilai besaran CPM yang berbeda2, jadi tidak bisa disamakan. __Ok, semoga informasi jaringan iklan berbasis CPM ini bisa membantu dan bermanfaat khususnya untuk bloger indonesia.

Updated: September 18, 2023