FLIP : Aplikasi Transfer Antar bank GRATIS Rp.0,-

Cara tranfer beda bank namun tetap gratis, solusi untuk saldo rekening minimal

Dapatkan kemudahan transfer antar bank Bebas Biaya Kirim hanya dengan Aplikasi Flip, secara umum jika kita ingin transfer ke beda bank maka dikenakan biaya admin sekitar Rp 6500, namun dengan aplikasi semua adalah gratis / Rp.0,-.

Kenapa Flip Gratis

Secara umum flip adalah web aplikasi virtual akun bank yang mendukung beberap jenis / nama bank sehingga secara konsep kita akan stor uang ke akun virtual flip yang nama bank sama = GRATIS, dan selajutnya sistem flip akan tranfer ke rekening beda nama.

Nama Bank Transaksi

Flip mendukung semua bank populer di indonesia :

Daftar Akun Flip

Ayo segera buat akun flip, lengkapi data untuk menikmati fasilitas transfer antar bank bebas biaya:

  • URL: Register Website Flip.
  • Lengkapi & verifikasi Data diri
  • Nanti supaya mudah bisa gunakan mode aplikasi yg bisa di download lewat Google Playstore.

Transaksi Pertama

Hanya perlu waktu 5-10 menit uang sudah berhasil terkirim ke rekening lain, Panduan lengkap cara transfer / kirim uang pertama bisa baca pada panduan resmi: Kirim Uang.

Manfaat Flip

Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk kita2 yang memiliki saldo rekening minim, namun harus melakukan transfer / kirim uang ke beda bank tentu bisa hemat khususnya untuk mahasiswa, pelajar dan ibu rumah tangga.

Disclaimer

Arti gratis disini tentu memiliki batasan, artinya kamu akan Hemat transaksi antarbank dengan Flip. Nikmati transfer antarbank dengan biaya gratis untuk transaksi di bawah Rp5 juta per hari!



Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *